News

Setelah Beberapa Bulan Menghilang, Kini Lady Gaga Kembali Muncul

Sudah di ketahui sebelumnya, bahwa sang penyanyi cantik Lady Gaga, sempat vakum dalam dunia tarik suara. Hal itu di sebabkan karena dia mengidap sebuah penyakit yang tergolong sangat serius yaitu penyakit fibromylagia.

Penyakit fibromylagia ini sendiri merupakan sebuah penyakit yang menyebabkan seorang penderitanya merasa nyeri pada otot dan juga nyeri pada tulang di sekujur tubuhnya, yang mana di ikuti dengan badan yang menggigil kedinginan.

lady-gaga-zane-lowe-beats-1-radio-2016-billboard-1548_0

Kekakuan otot, kram hingga depresi pun bisa saja di alami ketika sang penderita mengidap penyakit fibromylagia tersebut. Beberapa bulan tidak muncul di layar televise karena penyakitnya tersebut, kini membuat Lady Gaga menjadi semakin semangat kembali untuk mengisi hari-hari nya dalam dunia tarik suara.

Dan kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Lady Gaga telah terlihat kembali ke dunia tarik suara dan sudah berkunjung ke dapur rekaman. Hal itu di ketahui lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, yang terlihat dia sudah melakukan aktivitas seperti biasanya.

“Tidak ada yang lebih menyenangkan selain terapi studio. Banyak bersenang-senang di studio membuatku merasa seperti sebuah bintang di langit di antara bintang-bintang lainnya, kamu tahu, bintang yang sebenarnya,” tulis sang penyanyi dalam sebuah unggahan foto nya tersebut.

Namun walaupun seperti itu, sampai sekarang pun Lady Gaga belum juga memberi tahu secara jelas akan kabar kesehatannya tersebut.

Join The Discussion