Seleb

Terry Shahab Melahirkan Anak Pertama, Selamat Ya!

 

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi cantik Terry Shahap dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga kecilnya itu tentu saja menambah kebahagiaan dan keceriaan.

Tak kuasa menyimpan kabar bahagia sendirian, Terry Shahap kemudian membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Terry mengunggah foto wajah anak pertamanya itu disertai dengan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa kepadanya dan sang buah hati.

ssalamualaikum warahmatullah wabarakaatuh makasi buat semua yang udah doain aku selama proses kehamilan dan kelahiran,” tulis Terry Shahab, Minggu (22/07/2018).

Baca Juga ...   Digosipkan Menjalin Hubungan dengan David NOAH, Nafa Urbach Tanggapi dengan Santai

017340100_1532261159-terry

Bersamaan dengan pengumuman itu, Terry juga menyebut jika ia melahirkan secara normal dan bersyukur atas hal tersebut. Terry Shahab dan sang suami sepakat untuk memberi nama anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki itu Muhammad Ali Syahab.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Takdir aku terlahirkan normal. Doain aku jadi anak sholeh, sehat dan kuat. Anyway namaku Muhammad Ali Syahab,” tambahnya.

Namun sayangnya Terry belum menjelaskan arti dan asal nama buah hatinya itu.

Sebelumnya diketahui jika Terry sudah lama tak muncul di layar kaca maupun di panggung musik. Belakangan diketahui jika ia telah memilih berhijrah dan dinikahi oleh pria keturunan Arab yang bernama Vikry Shahab. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 September 2017 lalu.

Baca Juga ...   Berduka Akibat Aksi Teroris, Billy Syahputra dan Sahabat Bakal Kunjungi Korban Bom Gereja di Surabaya

Alhamdulillah tahun ini Allah kasih rezeki, teman hidup. Insyaallah doain mudah-mudahan sampai di akhirat, Insyaallah,” tutur Terry kala itu dengan ditemani sang suami, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.