Seleb

Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Akhirnya Menikahi Meiza Aulia dengan Mas Kawin 15,55 Gram Emas

 

Akhirnya aktor tampan Eza Gionino resmi menikahi kekasih hatinya, Meiza Aulia. Berdasarkan unggahan dari beberapa akun gossip di Instagram, pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia digelar pada hari Minggu (22/07/2018) pagi.

Kabar penikahan keduanya langsung ramai diperbincangkan setelah beberapa akun gossip mengunggah video dan foto pernikahan mereka.

Jika diperhatikan seksama, dalam video tersebut terdengar jelas Eza Gionino menikahi Meiza Aulia dengan mas kawin 15,5 gram emas dan uang yang melambangkan hari pernikahan mereka, yakni Rp 220.718.

Eza Gionino dan Meiza Aulia nampak begitu serasai dengan balutan busana bernuansa putih. Namun sayangnya, acara yang penting dan sakral itu tidak dihadiri oleh ibunda dari Eza Gionino, Ruch Gaya. Bukan tanpa alasan, melainkan memang selama ini ibunda Eza Gionino tersebut dikabarkan belum memberikan restunya kepada Meiza Aulia untuk menjadi menantunya.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Ajak Nikah Shah Rukh Khan, menurut Kamu ?

 

Dihubungi dan ditanya soal pernihakan putranya, Ruch gaya seolah cuek dan tak ingin menanggapinya lebih dalam. Bahkan Ruch Gaya menyebut jika saat ini ia sudah tak menganggap Eza Gionino sebagai anaknya lagi.

Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak menganggap dia anak saya sampai mati pun,” ujar Ruch Gaya, Minggu (22/07/2018).

Ruch Gaya beberapa kali menegaskan jika saat ini antara dirinya dan Eza Gionino sudah tak lagi memiliki hubungan apapun.

Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa. Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya, itu dari saya,” tandasnya.

Baca Juga ...   Sering Sebut Ayu Ting-Ting Sebagai Sahabat Terdekat, Netizen Malah Heboh Tanyakan Ini Ke Ivan Gunawan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.