Film, TV & Musik

Gaji Capai Rp. 288 Miliar, Dwayne Johnson Jadi Aktor Hollywood Dengan Honor Terbesar

Dwayne Johnson merupakan salah satu aktor Hollywood yang sukses dengan kariernya. Pasalnya sudah berpuluh-puluh film yang berhasil dibintanginya sampai saat ini. Mulai dari film ‘Fast and Furious’, ‘Jumanji : Welcome to the Jungle’ hingga ‘Red Notice’ pun telah sukses dilakoninya.

Bahkan berkat film ‘Fast and Furious’ tersebut, nama sang aktor tampan ini semakin melejit saja. Hingga tawaran untuk menjadi bintang tamu diberbagai acara talkshow pun kerap menghampirinya. Dengan begitu padatnya jadwal syuting yang dilakukannya itu, Dwayne pun baru-baru ini dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai aktor Hollywood dengan honor terbesar selama dua puluh tahun terakhir ini.

Baca Juga ...   Beradu Akting Dengan Gorila Di Film ‘Rampage’, Dwayne Johnson Rela Datangi Digit Fund Hingga Adopsi Anak Gorila

Usai berita tersebut dikeluarkan, sang aktor tersebut langsung memberikan tanggapannya. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Dwayne mengungkapkan kebahagiaanya itu dan mengaku tidak menyangka mampu mencapai penghasilan yang tinggi seperti saat ini.

Aku bekerja sangat keras tapi tak pernah mengantisipasi hal ini dalam mimpi terliarku bahwa aku akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Forbes. Aku tidak memiliki gelar MBA Harvard, tetapi filosofi dan ketajaman bisnisku telah dipertajam dari waktu ke waktu dan melalui kegagalan,” Tutur sang aktor berusia empat puluh enam tahun itu.

Menurut kabar yang beredar, Dwayne mampu mengantongi penghasilan dari hasil syutingnya senilai Rp. 1,7 triliun hingga Rp. 288 miliar.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Film Lawas Mendiang Robin Williams ‘Jumanji : Welcome to the Jungle’, Kevin Hart Ngaku Ingin Lagi Bintangi Film Lawas Yang Satu Ini. Kira-Kira Film Apa Ya….???

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.