Film, TV & Musik

Dinilai Lakukan Manipulasi Chart Musik, CEO Agensi Shaun Beri Klarifikasi

Baru-baru ini netter tengah dibuat heboh dengan kepopuleran lagu ‘Way Back Home’ dari Shaun yang tiba-tiba memuncaki situs streaming musik. Pasalnya lagu tersebut telah berhasil mengalahkan beberapa grup musik ternama lainnya. Mulai dari Black Pink, Mamamoo hingga Twice pun berhasil dikalahkannya.

Dan kepopuleran lagu tersebut seakan menimbulkan berbagai kecurigaan dari para netter. Tidak sedikit netter yang menilai jika Shaun telah memanipulasi chart musik dan kesuksesan sang aktor ini dinilai instan tanpa proses. Sontak usai berbagai hujatan datang untuk artisnya itu, sang CEO agensi Shaun, DCTOM Entertainment bernama Park Seung Do langsung melakukan pembelaan.

Kami tidak melakukan sesuatu yang ilegal. Kami meminta para peneliti, termasuk Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, jaksa, dan polisi, untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut. Jika ada sesuatu yang ilegal, saya berharap mereka akan dihukum. Saya harap situasi ini segera berakhir,” Tutur sang CEO agensi DCTOM Entertainment itu.

Baca Juga ...   Keren, Cover Lagu ‘Karna Su Sayang, Via Vallen Banjir Pujian Netter

“Kami tahu EDM bukanlah genre yang populer, dan saat lagu Shaun memuncaki Digital Chart hal itu tak jadi masalah di kalangan DJ. Fokus kami hanya pada menciptakan dan merilis musik baru,” Lanjut sang agensi Shaun itu.

Selain menjadi jawara di situs streaming musik, Park Seung Do juga menuturkan jika lagu ‘Way Back Home’ sempat menjadi jawara di Genie dan Melon.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cover Lagu Milik Wahyu ‘Selow’, Via Vallen Tuai Cibiran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.