Film, TV & Musik

Tamat Dengan Rating Tertinggi, Jang Ki Yong Dan Jin Ki Joo Ungkap Kesan Bintangi ‘Come And Hug Me’

Salah satu serial drama MBC bertajuk ‘Come And Hug Me’, belum lama ini telah selesai melakukan proses syuting. Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo ini sukses membuat para penonton masuk dalam ceritanya.

Bahkan gara-gara peminatnya yang banyak itu membuat serial drama ini sukses mencapai rating tertinggi yaitu sekitar 5,1 persen hingga 5,9 persen. Tak lupa usai serial drama yang dibintanginya tamat, kedua bintang utama ini langsung menyampaikan kesannya masing-masing. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini Jang Ki Yong dan Jin Kii Joo secara bergantian menyampaikan rasa bahagianya itu.

Aku senang bisa syuting dengan sutradara, penulis naskah dan para senior yang hebat. Aku punya penyesalan tentang apa yang bisa kulakukan lebih baik lagi tapi kupikir akan mengingatnya sebagai proyek yang berharga,” Tutur sang pemeran karakter Na Moo itu.

Baca Juga ...   Hengkang Dari Pekerjaan Paruh Waktunya, IU Malah Beri Perhatian Dengan Tulis Pesan Ini Untuk Sang Penggantinya

Aku sangat menyukai adegan terakhir di mana Do Jin memeluk Na Moo (dirinya sendiri saat remaja). Itu adalah akhir yang membuatku berpikir ulang tentang makna judul drama,” Lanjut ceritanya itu.

Senada dengan sang lawan main, Jin Ki Joo juga mengungkapkan kebahagiannya itu.

Sembari merasakan perasaan Gil Nak Won, aku jadi menghormati dan belajar banyak hal darinya. Bahkan di tengah emosi yang sulit untuk ditanggung, aku masih merasa bahagia. Terima kasih banyak sudah mencintai drama ini. Aku tak tahu apakah segala pikiranku bisa tersampaikan, tapi aku tulus berterima kasih,” Sahut sang pemeran utama serial drama ‘Come And Hug Me’ itu.

Baca Juga ...   Patenkan Slogan ‘Hakuna Matata’ Di Film ‘Lion King’, Disney Dibanjiri Petisi Dari 45 Ribu Orang

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.