Film, TV & Musik

Sang Aktris Dituding Manipulasi Grafik Lagu Hingga Dibandingkan Dengan Nilo, Park Seung Do Angkat Bicara

Musisi tampan, Shaun, baru-baru ini menjadi perdebatan banyak netter. Banyak netter yang pro dan kotra atas kesuksesan lagu dari Shaun bertajuk ‘Way Back Home’. Lagu yang berhasil memuncaki Genie dan Melon tersebut, kini kembali menjadi jawara di situs streaming musik hingga membuat banyak netter menudingnya menggunakan cara yang illegal untuk menaikkan lagunya.

Tidak sedikit netter yang mengatakan jika Shaun memanipulasi grafik lagu agar lagunya bisa menjadi jawara di setiap chart musik yang ada.  Sontak usai komentar pedas itu terdengar sampai ketelinga Park Seung Do yang merupakan seorang CEO agensi DCTOM Entertainment, dirinya pun langsung angkat bicara.

Park Seung Do mengatakan daripada kepopuleran sebuah lagu jadi permusuhan publik, lebih baik lagu tersebut tidak menjadi juara tapi tetap membuat damai banyak orang.

Baca Juga ...   Yati Octavia Paksa Sang Suami Bintangi Drama ‘Air Mata Ibu’

Tetapi setelah lagu ini dicurigai manipulasi grafik kami langsung kecewa. Kami akan merasa lebih baik jika lagunya tidak menduduki tingkat pertama. Saya tidak ingin dia menerima permusuhan dari public,” Tutur sang perwakilan agensi Shaun itu.

Selain menanggapi masalah manipulasi lagu, Park Seung Do juga menanggapi soal artisnya yang dibanding-bandingkan dengan Nilo.

Dari apa yang saya tahu, Limez Entertainment (agensi Nilo) dan halaman Facebook ‘Music Only For You‘ tidak ada hubungannya dengan kami. Halaman tersebut digunakan Nilo untuk mempromosikan lagunya. Jika kami melakukannya, maka kami akan memeriksanya secara menyeluruh. Tetapi itu bukan masalahnya, jadi kami tidak peduli,” Tutup sang perwakilan Agensi itu.

Baca Juga ...   Kabar Gembira. Usai Vakum Beberapa Tahun, SM*SH Akhirnya Comeback

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.