Seleb

Richard Kyle Beri Kejutan Di Ultah El Barack, Jessica Iskandar: Kasihan, Kepanasan

 

Pesta ulang tahun ke 4 anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack digelar pada Sabtu (21/07/2018) lalu. Pesta yang digelar dengan tema ‘Paleontologi’ tersebut sangat meriah dan dihadiri keluarga dekat serta sahabat Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, pria yang akhir-akhir ini dikabarkan tengah dekat dengan Jessica Iskandarpun juga turut terlihat menghadiri pesta ulang tahun El Barack. Kedatangan Richard Kyle begitu menjadi sorotan dalam acara tersebut lantaran datang dengan kostum yang tak biasa. Ya, kala itu Richard datang dengan memakai kostum dinosaurus yang lucu dan menggemaskan.

Hal ini tentu saja membuat semua yang hadir merasa terhibur, terlebih lagi Jessica Iskandar dan El Barack.

Baca Juga ...   Video Sholat Di Depan Kamar Mandi Banjir Bully-an, Nia Ramadhani Beri Klarifikasi

Ada Dino itu benar-benar enggak direncanain. Tiba-tiba aja di-text diminta ke depan rumah sama El. Eh, tahunya ada dino gitu, lucu. Soalnya kan tema nyari Dino, eh Dinonya muncul. El senang, ketawa-tawa, Dinonya diajak masuk,” cerita wanita yang kerap disapa Jedar itu saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski senang dengan kejutan yang diberikan oleh Richard di hari ulang tahun putranya, Jedar juga mengaku kasihan dengan pria yang diakuinya sebagai teman itu.

Ya kasihan, kepanasan,” lanjut Jedar.

Terlihat orang yang hadir dalam pesta ulang tahun El Barack itu adlaah Erick Bana Iskandar yang merupakan paman dari El Barack dan orang tua Jessica Iskandar. Meski hanya diakui sebagai teman, namun pada momen tiup lilin terlihat Richard bersama-sama dengan keluarga Jedar meniup lilin ulang tahun El Barack. Pemandangan ini menunjukkan jika saat ini Richard sudah sangat akrab dengan kelaurga dekat Jessica Iskandar.

Baca Juga ...   Sering Konsumsi Obat Kemoterapi, Denada Ceritakan Efek Yang Dialami Sang Anak

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.