Relationship

Persiapan Yang Perlu Dilakukan Saat Akan Menyatakan Cinta

Mempersiapkan diri sebelum melakukan sesuatu itu merupakan sebuah keharusan bagi orang yang tak ingin menyesal dikemudian hari. Hal ini juga berlaku saat seseorang akan menyatakan cinta. Persiapan untuk saat akan menyatakan cinta merupakan bekal yang harus dimiliki oleh semua orang yang ingin ungkapan cintanya sukses tanpa penyesalan setelahnya.

Bayangkan saja jika ungkapan cintamu itu diterima oleh si doi yang selama ini menjadi harapan untuk bisa kamu miliki. Pasti akan sangat senang dan bahagia sekali jika itu terwujud. Namun untuk mewujudkan itu diperlukan persiapan yang cukup dan mental yang bagus. Jangan samapi saat menyatakan cinta, kamu merasa down atau melakukan kesalahan fatal sehingga kamu ditolak. Musnahlah sudah harapan indahmu selama ini. Pengorbanan yang kamu lakukan selama PDKT akan sia-sia begitu saja.

Inilah beberapa hal yang perlu kamu persiapkan untuk menyatakan cinta.

1. Banyakin Berdoa.

Inilah faktor X penentu keberhasilanmu yang tak bisa kamu tinggalkan. Kekuatan doa adalah energi antara dirimu dengan Tuhan. Kalau kamu sama Tuhan sudah klop maka hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. Dia yang awalnya tidak suka denganmu akan menjadi suka. Jangan sampai sombong dan merasa kamu sudah perfect lalu lupa kepada berdoa dan memohon kepada Tuhan supaya diberi kelancaran dan kesuksesan dalam aktifitas menyatakan cintamu.

Baca Juga ...   Tanda-Tanda Hubungan Anda Dalam Kondisi Yang Buruk
2. Berpakaianlah Yang Cool.

Pakaian yang cool  akan memberimu rasa percaya diri yang lebih saat berhadapan dengan orang yang akan kamu tembak. Karena dia kan melihatmu sebagai pribadi yang rapi, keren, dan berwibawa. Maka dari itu, gunakanlah pakaian terbaikmu untuk bisa menjadi dalah satu faktor penunjang rasa percaya dirimu saat menyatakan cinta. Jangan sampai belum apa-apa kamu sudah down di depan orang yang akan kamu tembak hanya karena kamu tidak percaya diri dengan pakaian yang kamu kenakan.

3. Gunakan Pilihan Kata Yang Tepat.

Menggunakan pilihan kata yang tepat bukan hanya berlaku untuk menulis puisi, tapi juga berlaku untuk menyatakan cinta. Seseorang yang menyatakan cinta dengan bahasa yang tidak romantic dan berbelit-belit akan terlihat seperti orang yang meragukan. Dalam hal ini mungkin kamu perlu sedikit latihan member gombalan-gombalan tipis yang sering diperagakan artis di TV. Dengan sedikit gombalan, cewek didepanmu (Misalkan kamu cowok) akan klepek-klepek lebih dulu. Dan itu tandanya kamu menang. Setalah menang tinggal eksekusi saja, nayatakan cintamu dengan penuh keyakinan.

Baca Juga ...   Menerima Kembali Sang Mantan Adalah Kebodohan Yang Sering Dilakukan Oleh Cewek
4. Berikan Sesuatu Yang Romantis.

Memberikan bunga, kado, cincin, atau apa saja benda yang kamu anggap romantic akan menunjang kelancaranmu dalam menyatakan cinta. Tidak perlu sesuatu yang mahal, misalkan bunga, bisa kamu dapat di toko bunga dengan harga yang tidak lebih besar dari uang yang kamu keluarkan untuk beli paket internet. Khususnya cewek, melihat bunga akan membuatnya luluh, karena pada umumnya cewek menyukai bunga.

5. Tetaplah Bersikap Rendah HAti.

Terlalu percaya diri akan membuatmu dipandang sebagai orang yang angkuh oleh orang yang akan kamu tembak. Mereka tidak menyukai pribadi seperti itu, karena mereka akan merasa dibuat rendah oleh sikapmu. Menjadi orang yang agak pemalu akan menjadi bekal yang ampuh untukmu saat menyatakan cinta. Karena kamu sebenarnya akan lebih terlihat tulus saat kamu masih agak malu-malu.

Baca Juga ...   Tips Ampuh Memiliki Hubungan Yang Romantis Dengan Pasangan

Lakukan lima cara itu dengan baik agar saat kamu menyatakan cinta bisa lancar jaya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.