Barat

Pangeran Philip Dikabarkan Meninggal Dunia, Ratu Elizabeth II Geram

 

Kabar tentang British Royal Family selalu berhasil menarik  mata dunia. Terbukti, apapun hal yang berkaitan dengan keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi konsumsi publik. Publik selalu menunggu kabar terbaru dari Keluarga Kerajaan tentang hal apapun.

Kabar yang dimaksud bukan hanya seputar Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton atau Pangeran Harry dan Meghan Markle, namun juga kabar tentang Ratu Elizabeth II dan juga Pangeran Philip. Nampaknya keluarga Kerjaan Inggris memiliki magnet tersendiri bagi orang-orang sehingga selalu menarik perhatian.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, banyak berita beredar yang menyebut jika Pangeran Philip meninggal dunia. Berita ini juga sempat menduduki peringkat pertama tranding topic di Twitter pada Jumat (20/07/2018) lalu. Tak hanya publik yang kaget dengan kabar tersebut, rupanya Ratu Elizabeth II juga merasa kaget denganrumor yang beredar luas itu.

Baca Juga ...   Tom Cruise Alami Cidera Saat Lakukan Adegan Berbahaya, Ini Ternyata Salah Satu Penyebab Utamanya

Bahkan, kabarnya Ratu Elizabeth II sangat geram dengan pemberitaan tentang putranya itu. Ratu Elizabeth II marah hingga meluap-luap. Kemarahan Ratu Elizabeth II tersebut diutarakan oleh juru bicara kerajaan yang mana disebut bahwa sang Ratu merasa tidak terima dengan pemberitaan yang dianggapnya tidak sopan itu. Bahkan, Ratu menganggap jika pemberitaan kematian Pangeran Philip adalah sebuah hal yang memalukan.

Mereka (keluarga Kerajaan Inggris) semua sepakat tak ada yang bisa dilakukan namun mereka benar-benar sangat marah. Bukanlah hal yang menyenangkan saat seluruh dunia berkomentar tentang kesehatan ataupun kematianmu, bahkan ketika kamu adalah seorang public figure. Itu menunjukkan kalau internet memang susah dikendalikan. Ratu benar-benar marah dan menganggap itu sangat memalukan,” jelas juru bicara Kerajaan Inggris.

Baca Juga ...   Selena Gomez Alami Gangguan Emosional, Justin Bieber Sedih dan Beri Perhatian Lebih

Sebelumnya, Pangeran Philip memang dikabarkan sedang menjalani sebuah operasi di organ bagian pinggulnya. Saat ini, keadaan Pangeran Philip sudah lebih baik dan sayangnya harus kembali drop akibat adanya kabar bahwa dirinya telah meninggal dunia.

Saat ini, disebutkan pula jika Ratu Elisabeth II tengah menikmati liburan di Craigowen Lodge, Balmoral. Pangeran Philip dikabarkan akan segera menyusul sekitar 2 minggu lagi dari lokasinya sekarang yang ada di Sandringham.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Balikan Dengan Mantan Kekasih, Katy Perry Ingin Segera Menikah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.