Seleb

Akhirnya, Eza Gionino Buka Suara Soal Pernikahannya dengan Meiza Aulia

 

Setelah kabar pernikahannya dengan Miza Aulia menjadi sorotan publik, akhirnya Eza Gionino mulai buka suara. Pernikahan Eza Gionino ini begitu menyita perhatian publik lantaran tidak mendapat restu dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Saat buka suara, Eza Gionino mengaku deg-degan lantaran perjalanan pernikahannya dinilai sebagian besar orang tidak begitu mulus. Ya, bahkan kini ibunda Eza Gioninio mengaku tak menganggap Eza sebagai anaknya setelah menikah dengan Meiza Aulia.

Oke begini ya, semuanya. Ini alhamdulillah hari ini saya mau ngasih ehm… Berita juga untuk semuanya kalau kemarin, alhamdulillah saya sudah menyelenggarakan akad (nikah) saya,” kata Eza Gionino saat ditemui di sela-sela lokasi syuting di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/07/2018).

Baca Juga ...   Bikin Iri, Pengasuh Anak Diajak Liburan Ke Eropa OLeh Anang dan Ashanty

Eza menambahkan jika pernikahannya digelar pada tanggal 22 Juli 2018 pagi hari.

Itu kemarin tanggal 22 jam 9 pagi alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi suami. Gitu ya. Dengan pasangan saya Meza Aulia Coritha, ini agak deg-degan sedikit ngomongnya karena kalian tahu sendiri ya keadaan, situasinya dan kondisinya kayak apa (belum direstui ibundanya),” lanjut pria yang kini sudah sah menjadi suami Meiza Aulia tersebut.

Tak dipungkiri jika kebahagiaan Eza Gionino dengan Meiza Aulia belum lengkap lantaran masih belum mendapat restu Ruch Gaya. Meski demikian, Eza mengaku berharap agar keadaan menjadi semakin membaik dan ibundanya dapat memberikan restu untuk pernikahannya dengan Meiza Aulia.

Baca Juga ...   Resepsi Pernikahan Segera Digelar, Eza Gionino Dan Sang Istri Masih Harapkan Restu Ruch Gaya

Saya berharap dengan adanya kalian di sini itu ini teman-teman saya semuanya berharap sekali apa yang saya ucapkan di sini itu juga dibantu dengan teman-teman semua untuk tidak memperuncing keadaan karena seperti yang kalian tahu kan mamah ngomong seperti itu (tak dianggap anak),” tandas Eza Gionino.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.