Life

Hal Yang Mesti Wanita Tanyakan Sebelum Menerima Lamaran Dari Pacarmu

Ketika anda ditemukan dengan pertanyaan tentang lamaran dari pacarmu, tentunya perasaan yang bahagia akan anda rasakan. Akhirnya, usai sekian lama bersama serta saling kenal satu dengan yang lainnya, kini tibalah waktunya ia untuk melamar dirimu. Tidak terasa sampai air matamu menetes saking terharunya. Lelaki yang selama ini mengisi ruang hatimu, saat ini telah berani untuk mengajak anda untuk menjalani hubungan yang lebih serius dan membina suatu keluarga. Yang lebih menjadikan anda merasa sangat terharu lagi yakni ketika ia melamarmu dengan kata-kata ibu dari anak-anak kita nantinya, syahdu banget bukan?

Alkan tetapi, sebelum anda menerima lamaran dari pacarmu itu, alangkah baiknya jika anda menanyakan tentang beberapa pertanyaan dengan tersirat misalnya berikut ini. Pertanyaan ini tak berarti akan meragukannya, akan tetapi hanya untuk mengetes tentang kesiapannya. Apakah dirinya sudah benar-benar mengharapkanmu agar bisa bersanding dengannya selamanya.

  1. Apa sih yang membuatmu jatuh cinta denganku?
Baca Juga ...   Ketika Sedang Berada Dirantau Orang Mungkin Kerinduan Ini Bakalan Menghampiri Dirimu

Walaupu telah lama dalam menjalin hubungan, tidak ada salahnya jika anda bertanya tentang hal itu. Apa yang menjadikannya jatuh cinta denganmu mungkin bakalan dijawabnya dengan jawaban yang klise. Akan tetapi, jika ia menjawabnya secara mantap serta dengan tidak terbata-bata, itu artinya ia sudah benar-benar mau anda menjadi sosok pendamping hidupnya untuk selamanya.

  1. Apa sih yang membuatmu yakin dengan ku ?

Manusia memenglah sangat jauh dari istilah sempurna. Akan tetapi jika ia tidak ragu mengatakan bahwa ia tidak perlu yang sempurna untuk jadi pendamping hidupmu, bisa jadi ia sudah benar-benar siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius bersamamu. Lain halnya apabila dia malah memberikan jawaban dengan kalimat yang berputar-putar. Ya anda tahu lah gimana mesti bersikap jika si dia hingga melakukan hal-hal yang seperti itu.

Baca Juga ...   Pertanyaan Yang Mesti Anda Pertimbangkan Sebelum Melamar Cewek

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.