Seleb

Inilah Alasan Ratu Felisha Menunda Program Kehamilannya

Sudah diketahui sebelumnya jika Ratu Felisha telah resmi menjadi istri dari Ari Pujianto. Ratu Felisha dan Ari Pujianto telah resmi menikah pada 30 April 2016 lalu. Itu merupakan sebuah pernikahan kedua dari Ratu Felisha setelah dia resmi bercerai dari mantan suami pertamanya.

Kabar yang beredar, pernikahan Ratu Felisha dan Ari Pujianto merupakan perjodohan yang di lakukan oleh orangtua masing-masing. Dan walaupun masa pernikahan mereka telah memasuki usia satu tahun lebih enam bulan, tapi keduanya pun juga belum berencana untuk menggendong momongan.

Ari pujianto Dan Ratu Felisha

Menurut aktris cantik kelahiran 16 Oktober 1982 itu, Ratu Felisha dan sang suami masih ingin menikmati sebagai pasangan suami istri itu seperti menjadi sepasang kekasih yang baru saja merajut asmara atau pacaran.

Baca Juga ...   Kamar ART-nya Disindir, Jawaban Deddy Corbuzier Ini Sukses Bikin Netter Bungkam

“Lagi istirahat dulu program hamilnya,” tutur istri dari Ari Pujianto tersebut saat di wawancarai pada Rabu (18/10/2017).

Ratu Felisha juga mengaku jika dirinya pernah melakukan program hamil pada tahun lalu, tapi program yang dia jalani tidak berhasil dan untuk tahun ini Ratu Felisha mengaku untuk istirahat dulu program hamilnya.

“Ya istirahat dulu aja. Kan sebenarnya tahun lalu sudah coba ya program tapi gagal. Tahun ini masih mau istirahat dulu. Insya Allah untuk tahun depan baru mulai program hamil lagi. Sekarang sih masih mau pacaran dulu aja,” ungkap Ratu Felisha.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Cara Irish Bella mengabarkan Kehamilannya ke Ammar Zoni

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.