News

Merasa Berat Badan Naik, Vicky Shu Mulai Rajin Olahraga

Kabar bahagia memang masih di rasakan oleh pasangan yang satu ini Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam. Baru-baru ini memang pasangan pengantin yang bisa di bilang baru menikah ini telah melakukan bulan madu untuk pernikahannya.

Dan karena ingin menikmati bulan madunya, penyanyi cantik, Vicky Shu, tidak begitu memperhatikan porsi makannya. Apapun yang ada di depannya, dia makan. Alhasil berat badan dari Vicky Shu semakin bertambah pula. Karena hal tersebut, dia mencoba untuk rajin olahraga seperti dulu lagi untuk mendapatkan berat badan yang proporsional.

Vicky Shu

Olahraga yang dilakukannya di ketahui lewat Instagram dari Vicky Shu. Yang mana dia mengunggah sebuah video pada kegiatan muaythainya.

Baca Juga ...   Ngaku Gemas Dan Kesal Dengan Tingkah Rafathar, Begini Cerita Baim Wong Dan Paula Verhoeven

“Demi kursus dan seksi. Ayo turun lagi delapan kilogram. Kalau berat aku naik ke tubuh bagian atas. Walaupun naik lima kilogram kayak kesannya berat badanku naik lima puluh kilogram. Larinya ke dada,  lengan, punggung dan pipi,” ungkap sang penyanyi cantik tersebut.

Vicky Shu juga mengaku jika dirinya pernah melakukan olahraga sebelum resepsi pernikahan yang di lakukan.

“Dua bulan belakangan persiapan nikah udah turun. Setelah nikah, makan mulu, nggak olahraga, nikmatin gitu, jadi naik deh. Jadi karena memang dari kecil itu pernah gemuk, selalu gemuk, coba berbagai jenis diet juga sih, yang efektif memang Cuma olahraga dan jaga makan. Harus ekstra banget olahraganya kalau yang pada demen makan.” lanjut istri dari Ade Imam tersebut.

Baca Juga ...   Berulang Kali Gagal, Regina Eks Farhat Abbas Dikabarkan Menikah Lagi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.