Barat

Bersihkan Seluruh Unggahan Di Instagram, Begini Penjelasan Pihak Miley Cyrus

Nama Miley Cyrus sukses membuat para penggemarnya terkejut. Pasalnya baru-baru ini Miley memutuskan untuk membersihkan seluruh unggahannya di akun Instagram pribadinya. Sontak usai kejadian itu, tidak sedikit netter yang mengutarakan pendapatnya dibalik kejadian tersebut.

Sebagian netter menyebutkan jika hubungan Miley dan sang kekasih, Liam Hemsworth tengah renggang. Ada juga yang mengatakan bahwa Miley tengah meyiapkan proyek baru. Seakan tidak ingin membuat para netter memberikan persepsi yang simpang siur, pihak Miley Cyrus pun langsung angkat bicara. Lewat wawancaranya baru-baru ini, orang kepercayaan pelantun ‘Wrecking Ball’ itu pun langsung membeberkan alasan detailnya.

Ketika Miley menghapus semua foto dari Instagramnya, dia tahu semua orang akan bertanya-tanya apa alasannya. Miley mengatakan dia hanya suka mengubah keadaan! Dia ingin mengambil istirahat yang panjang dan dia merasa itu baik untuknya,” Tutur sang perwakilan bintang ‘Hannah Montana’ itu.

Baca Juga ...   Selena Gomez Geram Mengetahui Justin Bieber Bersama Wanita Lain

Miley sedang mengerjakan musik baru dan berencana untuk kembali dengan Instagram baru, yang berisi foto-foto untuk mempromosikan karya barunya. Dia suka membentuk gayanya sendiri dan ketika dia siap, dia akan melakukannya lagi,” Lanjut pengakuan perwakilan sang aktris dan musisi itu.

Lebih lanjut sang perwakilan Miley itu menyebutkan jika pembersihan seluruh unggahan di Instagram merupakan cerminan dari Miley.

Dia menyukai perubahan dan tidak merasa seperti orang yang sama ketika dia mulai membuat akun ini. Dia ingin akun barunya mencerminkan Miley yang baru,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meghan-Kate Dikabarkan Berselisih, Begini Penjelasan dari Pihak Istana Kensington


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.