News

Deddy Corbuzier Unggah Video Di Kantor Pajak. Apa Yang Dilakukannya?

Presenter salah satu acara di Trans 7, Hitam Putih, Deddy Corbuzier, kini telah merasa bahagia. Hal itu di ketahui lewat sebuah video yang di unggahnya. Dalam sebuah video tersebut terlihat seorang presenter sekaligus seorang magician tersebut sedang berada di kantor pajak.

Kantor pajak tersebut terletak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Bukan hanya untuk main saja, tapi Deddy Corbuzier terlihat sedang melakukan transaksi membayar pajak. Dalam unggahan videonya tersebut terdengar juga, jika Deddy Corbuzier telah membayar uang dengan nominal yang tidak sedikit yaitu sebesar Rp. 2,5 miliar.

Deddy Corbuzier Dan Anaknya

Dan dalam video juga terlihat bahwa dirinya di puji karena telah membayar pajak dengan baik.

Baca Juga ...   Geram Soal Sindir Artis Alay, Nikita Mirzani Tantang Deddy Corbuzier

“Nih saya lagi di kantor pajak. Ini kepala pajaknya Pak Agung. Saya bayar pajak berapa, Pak?,” ujar sang magician itu dalam unggahan videonya.

Agung yang selaku Kepala KPP pun menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier dengan jawaban

“Bapak yang tahu,”.

Deddy Corbuzier menyaut,

“2,5 miliar saya bayar. Wajib pajak yang baik dong. Aamiin. Amiin. Dibantu ya, Pak, ya,” lanjut Deddy Corbuzier dalam vidoenya.

“Ya makasih Pak Deddy Corbuzier yang sudah peran serta membayar pajak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” balas Kepala KPP tersebut.

Selain video percakapan tersebut, Deddy Corbuzier juga sempat menyinggung para artis-artis tanah air yang lain yang kiranya memiliki mobil mewah tapi nunggak bayar pajak.

Baca Juga ...   Bangun Masjid Mapolda Jabar Melalui CSR, Dirut BJB Berharap Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat Semakin Baik

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.