Asia

Kenang Masa Training, Taeyong Bahas Perannya Sebagai Leader NCT 127

Para member NCT 127 beberapa waktu terakhir ini selain disibukkan dengan kegiatan boy grupnya, juga tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Selain ada yang menjadi pemandu acara radio, aktif menjadi bintang tamu diacara variety show, ternyata ada juga yang menjalani pemotretan. Tak terkecuali Ten, Jisung dan Taeyong.

Pada kesempatan baru-baru ini Taeyong dan dua member lainnya tersebut tengah dipercaya menjalani pemotretan sembari melakukan wawancara dengan majalah Arena Home untuk edisi Agustus 2018. Setiap member tersebut ditanya satu persatu tentang kenangannya dimasa training dan perannya di boygrupnya, termasuk Taeyong. Pada saat itu Taeyong ditanya tentang perannya sebagai leader NCT 127.

Aku leader NCT 127 sekaligus salah satu dari hyung line di antara 18 member. Alih-alih memberikan saran ini itu untuk member yang lebih muda, aku bekerja keras dan berusaha melakukan sesuatu untuk memberi contoh,” Tutur sang leader boy grup itu.

NCT punya banyak tim jadi semua jadwal dan waktu istirahat yang berbeda. Karena itu, butuh banyak waktu bagi para member untuk latihan koreografi bersama-sama. Setelah jadwal kami selesai, para member akan berkumpul dan berlatih sampai bermandikan keringat. Aku rasa hal-hal seperti ini adalah bagian di mana aku bisa membantu sebagai hyung,” Lanjut sang pelantun ‘Empathy’ itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Selama Ini G-Dragon Dianggap Member BIGBANG yang Paling Kaya, Namun Ternyata Ada yang Lebih Kaya

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.