Seleb

Nikita Mirzani Bongkar Aib Dipo Latief

Begitulah cinta, awalnya manis dan penuh dengan pujian kepada pasangannya. Tetapi begitu tersakiti, akan berubah menjadi cacian dan permusuhan. Itulah yang dialami oleh Nikita Mirzani.

Rasa kecewa Nikita Mirzani kepada Dipo Latief sepertinya sudah mencapai puncaknya. Perseteruannya dengan Dipo nampaknya belum menemui titik terang. Bahkan baru-baru ini Nikita justru membuka aib Dipo.

Nikita Mirzani mengunggah sebuah video lipsing ceramah almarhum Zainudin MZ. yang memberikan ceramah tentang azab Allah kepada orang berbuat maksiat. Sontak video unggahan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Bukan hanya lewat video itu, Nikita juga menyampaikan kekecewaannya tersebut kepada awak media. “Katanya dia kaya, tapi mana buktinya? Uang saya ratusan juta yang ditipu sama dia aja belum dikembaliin.”

Nikita mengaku dia dulu ngasih uang tersebut karena masih sayang dan belum tahu siapa sebenarnya Dipo Latief. “Ya dulu kan aku masih sayang, jadi aku kasih aja uang itu”.

“Dengan kejadian ini, sekarang saya dan pembantu saya jadi sering kena teror. Ada yang ngikutin saya dari belakang, motornya sih sama. Kemudian pembantu saya juga kena teror.” Imbuh Nikita Mirzani kepada wartawan.

Baca Juga ...   Pengacara Kriss Hatta Tulis Petisi Larang Hilda Vitria Cs Jadi Artis

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.