Seleb

Zaskia Gotik Membuka Hati Untuk Pria Baru

Jatuh bangun menjalani kisah asmara sempat membuat Zaskia Gotik enggan menjalin hubungan dengan pria baru. Pengalaman pahitnya dulu sepertinya membuatnya lebih berhati-hati untuk menjalin cinta lagi.

Tapi belakangan beredar kabar kalau pemilik goyang itik ini telah membuka hati lagi untuk seorang pria baru. Kabar tersebut tidak datang dari Zaskia Gotik secara langsung, melainkan dari teman akrabnya, Ruben Onsu.

Berawal dari postingan foto di akun instagram Zaskia yang berlatar 4 tempat terkenal di Eropa. Dari postingan tersebut terlihat Zaskia Gotik berfoto dengan wajah sumringah dan tampil cantik. Tetapi dalam 4 foto tersebut dia hanya foto sendirian.

Melihat foto Zaskia tersebut Ruben Onsu langsung mengomentari dibawahnya dan bertanya kenapa sendiri saja? Ruben juga mengomentari kalau Zaskia pergi bersama seorang cowok.

Baca Juga ...   Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Online, Shinta Bachir Malah Minta Maaf Ke Robby Abbas

Dari situlah publik tahu kalau Zaskia memang pergi dengan seorang pria. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Ruben saat dimintai klarifikasi oleh wartawan. “Ya biarkan Zaskia pergi ke Eropa dengan cowok. Dia butuh orang yang bisa membangkitkan semangatnya lagi untuk segera menjalin cinta. Karena dia kan sempat beberapa kali pacaran dan gagal.”

Lebih dari itu Ruben juga menambahkan kalau sosok pacar Zaskia yang sekarang ini orangnya lebih mapan. “Saya tahu siapa cowok tersebut, yang jelas dia lebih mapan.”

Diketahui dalam foto tersebut Zaskia terlihat begitu cantik dengan rambut panjang dan body sempurna. Kabarnya itu semua dibiayai oleh pacar barunya tersebut. Selain perawatan, pacar barunya jugalah yang membiayai liburan Zaskia bersama beberapa temannya ke Eropa tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Hal Ini, Cherly Juno Beri Ancaman Untuk Salah Satu Agen Travel Di Jakarta

Meski begitu, Zaskia belum mengenalkan sosok lelaki ini kepada orangtuanya. Nanti kalau sudah benar-benar yakin, barulah dia akan mengenalkan kepada orangtuanya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.