Film, TV & Musik

Diisukan Jadi Next Ratu Horor Gantikan Mendiang Suzanna, Begini Respon Luna Maya

Belum lama ini sang aktris cantik, Luna Maya, sukses membintangi film horor bertajuk ‘Sabrina’. Usai acting apiknya itu dilihat banyak orang, tidak sedikit netter yang mengatakan bahwa Luna Maya patut mendapatkan julukan sebagai next ratu horor dan menggantikan mendiang Suzanna.

Mendengar kabar tersebut, Luna pun langsung memberikan tanggapannya. Lewat sebuah wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Luna mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika memang mendapatkan gelar next ratu horor. Namun untuk menggantikan Suzanna, hal tersebut tidak mungkin karena semua ada tempatnya.

Emang next-nya horor, tapi rencana juga ada film action komedi. Syutingnya juga di Malaysia, jadi enggak cuma horor. Tapi kalau dijuluki ratu horor, setidaknya ada ratunya ya, it’s ok, i’m still the queen. Pengennya beda genre, semuanya bisa di dapetin,” Tutur sang mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Baca Juga ...   Innalillahi, Ibunda Ayu Dewi Tutup Usia

Dan menanggapi tentang isu menggantikan sang almarhumah Suzanna. Enggak ada yang perlu digantikan, semua ada tempatnya. Saya sebagai saya, almarhumah sebagai almarhumah, enggak ada yang bisa menggantikan,” Lanjut penuturannya itu.

“Memberikan tempat baru yang posisinya identik ini sama beliau. Sekarang identiknya sama saya, ya sebenarnya bingung, atau gimana, aku menganggap itu sebagai pujian. Setidaknya ratu ya kata para netter itu,” Tutup sang aktris cantik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Kalimat ‘Selamat’ Yang Didapat, Sang Puteri Indonesia 2018 Ini Malah Banjir Komentar Pedas Dari Netter


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.