Film, TV & Musik

Jadi Bintang Utama Di ‘Bumi Manusia’, Iqbaal Ramadhan Ungkap Persamaan Dirinya Dengan Minke

Aktor muda dan tampan, Iqbaal Ramadhan, namanya semakin melejit semenjak sukses membintangi perannya sebagai Dilan di film ‘Dilan 1990’. Lewat perannya sebagai Dilan tersebut, Iqbal sukses membuat para sutradara film mengajaknya bermain film. Tak terkecuali dengan Hanung Bramantyo.

Hanung belum lama ini mengajak Iqbal untuk menjadi bintang utama disebuah film garapannya bertajuk ‘Bumi Manusia’. Di film tersebut, Iqbal berperan sebagai karakter Minke. Dan Minke ternyata memiliki persamaan dengan Iqbal yang asli. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Iqbal pun membeberkan hal tersebut.

Sebenarnya gue merasa gue sama Minke itu ada resemble. Ketika gue sekolah di Amerika ya gue merasa harus menjadi global citizen, gue adalah orang Indonesia totok. Gue nggak ada campuran tapi gue ketika di sana gue berusaha fit in, gue berusaha fit in untuk menjadi orang-orang sana,” Tutur sang bintang ‘Dilan 1990’ itu.

Baca Juga ...   Bikin Penasaran, ‘Dilan 1991’ Bakal Bikin Baper Lagi 28 Februari 2019

Sama kaya Minke yang pribumi totok untuk menjadi Belanda di buminya Belanda pada saat itu begitu pun gue karena adaptasi tempat segala macem tapi bagaimana pun gue dan Minke berusaha untuk sama-sama tetap ngebawa pribumi,” Lanjut sang aktor itu.

Ngebawa rasa cinta indonesia itu kemana pun kita pergi, kayak mau gimana pun kayak gue ya gue tetap dari Indonesia. Kayak gue mau jadi apa American nice, western nice whatever you wanna call it ya gue itu tetap Indonesia gimana pun di end at of the day,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Butuh Waktu Lama Agar Bisa Akrab Dengan Sang Lawan Main, Ini Ternyata Hal Yang Dilakukan Kim Tae Ri


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.