Film, TV & Musik

Tak Terima James Gunn Dipecat Dari ‘Guardians Of The Galaxy 3’, Ini Ternyata Alasan Dave Bautista

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari film bertajuk ‘Guardians Of The Galaxy 3’. Dimana sang sutradara film, James Gunn baru saja merasakan duka yang mendalam. Dirinya baru saja dipecat oleh Marvel Studios dan Disney dari jabatannya sebagai seorang sutradara di film itu.

Hal tersebut bermula saat sebuah cuitan tentang pemerkosaan dan juga pedofilia sempat diunggahnya lewat akun Twitter beberapa waktu lalu, sekitar tahun 2008 hingga 2009. Namun meski sudah cukup lama cuitan itu diunggahnya, ternyata hal itu masih saja menjadi permasalahan yang sangat penting.

Dan untuk masalah tersebut, James sendiri mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dan akan menanggung segala akibat dari perbuatannya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan tanggapan yang diberikan oleh sang aktor bertubuh kekar, Dave Bautista.

Baca Juga ...   Gara-Gara Keponakan Dewi Persik, Program ‘Rumpi’ Diprotes Hingga Dilaporkan Ke KPI Pusat

Dave sendiri berperan sebagai Drax di ‘Guardians Of The Galaxy’. Dave justru mengatakan bahwa dirinya tidak terima jika James dipecat hanya gara-gara kesalahan yang pernah dilakukannya diwaktu lampau itu.

Aku memiliki banyak hal yang ingin kuungkapkan, tetapi untuk sekarang semua yang akan kukatakan adalah ini .. JamesGunn adalah salah satu orang yang paling penuh kasih, peduli dan baik hati yang pernah kutemui. Dia lembut dan baik hati dan sangat peduli pada manusia serta binatang. Dia membuat kesalahan. Kita semua juga punya. Aku tidak setuju dengan apa yang terjadi padanya,” Tutur sang aktor bertubuh kekar itu.

Baca Juga ...   Demi Wujudkan Mimpi Almarhumah Jupe, Raffi Ahmad Kembali Produksi Film Horor

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.