Film, TV & Musik

Iqbaal Ramadhan Bongkar Karakter Minke Di ‘Bumi Manusia’

Iqbaal Ramadhan baru-baru ini dipercaya oleh sutradara Hanung Bramantyo untuk memerankan karakter utama di film garapannya bertajuk ‘Bumi Manusia’. Film milik PH Falcon Pictures tersebut menggandeng Iqbal sebagai karakter Minke. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, Iqbal membocorkan karakter Minke yang diperankannya itu. Sang aktor ini mengatakan bahwa Minke adalah sosok yang pemberontak.

Satu yang gue tangkep bahwa Minke ini adalah seorang pemberontak, dia memberontak untuk haknya dia. Sebagai pemberontak dia hanya meminta menjadi dirinya sendiri, dia meminta haknya untuk menjadi manusia seutuhnya, dia tidak menganggap Belanda itu lebih tinggi atau pribumi di bawah atau segala macem,” Tutur sang lawan main Vanesha Prescilla itu.

Baca Juga ...   Garap Film Bertajuk ‘Teman Tapi Menikah’, Pemeran Juga Sutradara Beberkan Kesulitan Hingga Tantangan Saat Proses Syuting

Dia merasa semua orang itu punya kualitas hidup yang sama gitu punya kesempatan hidup yang sama,” Lanjutnya.

Dan buat gue ini menarik sekali di mana Minke ini sebenarnya pribumi totok yang merasa dirinya adalah yang pengen sebenarnya menjadi Belanda yang bisa sekolah di HBS (Hoogere Burgerschool), teman-temannya orang Belanda dan segala macem walaupun dia dicemooh sama temen-temennya yang belanda nah dia nggak ambil pusing. Buat dia kesempatan untuk belajar di HBS itu nggak di sia-siakan dan sedikit banyak,” Tutupnya itu.

Dilain kesempatan, Iqbal juga sempat mengatakan bahwa dirinya dan sang karakternya di film ‘Bumi Manusia’ itu memiliki banyak persamaan.

Baca Juga ...   Perannya Sebagai Minke Diremehkan, Seperti Inilah Jawaban Cerdas Dan Menohok Iqbaal Ramadhan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.