Seleb

Sempat Alami Kontraksi Palsu, Suami Mytha Lestari Bingung Dan Panik

Usai menikah, mempunyai seorang anak merupakan impian bagi setiap orang. Tak terkecuali dengan sang musisi cantik, Mytha Lestari. Mytha saat ini memang tengah mengandung anak pertama atas pernikahannya dengan Barry Maheswara. Usia kandungan Mytha pun saat ini tengah menginjak usia matang yaitu sembilan bulan.

Dan baru-baru ini Mytha tengah merasakan kontraksi atas kehamilannya itu. Bukan kontraksi yang biasa, tapi Mytha menyebutnya itu adalah kontraksi palsu. Lewat sebuah wawancara saat ditemui di kawasan Bilangan Kemang, Jakarta, Mytha pun menceritakan kronologinya.

Sekarang sudah masuk 9 bulan, udah 36 minggu, udah mulai kontraksi gitu kemarin sempat mengalami kontraksi,” Tutur sang pelantun ‘cuma punya hati’ itu.

Baca Juga ...   Beri Kejutan Ulang Tahun Ali Syakieb, Citra Kirana : Malah Kita Yang Dikerjain Balik

Lebih lanjut Mytha juga menyebutkan jika dirinya mengeluarkan sebuah cairan, tapi bukan cairan ketuban. Dan hal tersebut sempat membuat sang suami bingung dan panic hingga langsung membawanya kerumah sakit.

Kemarin sempat masuk rumah sakit pertama kalinya. Karena tiba-tiba pas duduk di kasur bangun-bangun, loh kok ada cairan, cairan apa nih, terus aku foto, aku kirim ke suamiku langsung panik tujuh keliling gitu, padahal akunya kayak yang enggak sakit kok, kayaknya bukan ketuban, pas dicek ternyata bukan ketuban, karena kata susternya juga kepala bayi masih jauh juga,” Lanjut ceritanya itu.

Meski sempat mengalami kontraksi palsu yang membuat suaminya panic, Mytha mengaku santai menanggapinya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Filosofi Ini, Vino Bastian Teringat Mendiang Ayahnya Saat Bintangi Film ‘Wiro Sableng’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.