Seleb

Bahas Harta Gono-Gini, Jawaban Nikita Mirzani Sentil Dipo Latief

Hubungan rumah tangga sang aktris sekaligus presenter cantik, Nikita Mirzani dengan suaminya, Dipo Latief sudah berada diujung tanduk. Pasalnya belum lama ini Niki telah mengirimkan surat gugatan cerai kepada Dipo. Meski baru saja menikah pada bulan Februari 2018 lalu, Niki sudah terlihat tidak betah dengan kelakuan sang suaminya itu.

Dan yang menjadi sorotan para netter baru-baru ini yaitu tentang harta gono-gini. Belum lama ini sebuah awak media menanyai Niki terkait harga gono-gini yang dimintanya kepada Dipo. Bukan memberikan nominal yang pasti tentang harta gono-gini yang diinginkan. Niki justru mengaku ogah menerima harta gono-gini dari Dipo dengan alasan dirinya sudah kaya tanpa warisan dari sang suaminya itu.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Berkisah Dipaksa Menikah Saat Pacaran dengan Dipo Latief

Harta gono-gini? Apa yang mau digono-giniin kalau gue harta sudah banyak. Mungkin dia yang harta digono-giniin dari gue,” Tutur sang sahabat Billy Syahputra itu.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Niki juga mengatakan bahwa dirinya sempat berbohong kepada awak media tentang uang ratusan juta yang diterimanya dari Dipo.

Gue bohong. Kan ceritanya bang Billy lagi diwawancara soal Hilda sama Kriss Hatta. Terus dia bilang, ‘Iya minta Rp 20 juta’. Terus gue jawab, ‘Ah gue sih kalau jadi cewek minta Rp 400 juta’. Tapi kan gue dibilang berbohong juga nggak mengiyakan uang dari Dipo apa bukan tapi gue nggak bisa dibilang bohong juga,” Lanjut sang presenter itu.

Baca Juga ...   Single Terbarunya Dituding Sindir Mike Lewis, Ini Jawaban Tegas Lucinta Luna

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.