Life

Tahapan Perasaan Cowok Ketika Jatuh Cinta Sampai Dengan Jadian

Jika ngomong-ngomong tentang fase dalam tahapan perasaan ketika jatuh cinta, pasti ada perbedaan yang sangat mendasar diantara lelaki serta wanita. Yah, kan memang pada umumnya cowok serta cewek merupakan dua makhluk yang berlainan dunia. Jika wanita memiliki alur fase dari 0 hingga 100, sedangkan cowok pasti kebalikannya.

Untuk para lelaki, tidak butuh hal yang signifikan untuk bisa merubah suka menjadi cinta serta cinta menjadi biasa aja. Nah, loh! Semua itu dimulai dengan rasa penasaran. Pertanyaan akan siapa sih dia adalah awal dalam ketertarikan lelaki dengan calon gebetanya.

5

Lelaki merupakan makhluk yang gampang sekali suka dengan lawan jenisnya. Tidak perlu waktu lama untuk para lelaki agar bisa tertarik dengan seorang wanita. Apalagi jika kalau ceweknya itu memiliki pembawaan yang menarik, akan hadir rasa penasaran dalam benak lelaki. Setelah itu, si cowok tentu akan langsung intens untuk ngajakin anda berkenalan. Tidak berarti lelaki itu kegatelan, namun jika ia tidak ngajakin kenalan, tidak mungkin kan ada rasa tertarik serta akan ada hubungan selanjutnya?

Baca Juga ...   Tampil Percaya Diri dengan Perut yang Tidak Buncit

Biasanya lelaki para mulanya hanya suka saja. Untuk lelaki, cinta maupun tidak ini masalah belakangan. Kamu yang cewek mesti tau jika sejatinya, lelaki tidak bakalan mungkin bisa jatuh cinta ketika pada awal-awal anda berdua berkenalan. Mentok-mentoknya apa yang ia rasakan yakni hanya suka saja. Itupun sebetulnya si lelaki juga masih sepertinya suka, tidak betulan suka. Nah, jika suka aja masih sepertinya, bagaimana mungkin akan merasakan cinta? Jika ada lelaki yang mengakui ia jatuh cinta ketika pada awal berkenalan, 80% sebetulnya ia masih belum percaya dengan perasaannya. Untuk lelaki dalam masa PDKT yakni masa yang sangat seru. Sensasi PDKT serta mengejar wanita ini bakalan membuat perasaan lelaki yang tadinya hanya tertarik akan berubah menjadi cinta.

Baca Juga ...   Ibu Adalah Pendidik Pertama Bagi Anak-Anaknya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.