Relationship

Cara Membedakan Cowok Tulus Dan Cowok Modus

Ketulusan seorang cowok sulit ditebak oleh cewek, apalagi jika cowok sudah mengeluarkan jurus andalannya yaitu merayu. Saat cewek mendapat rayuan maut dari cowok, mereka mudah terlena dan akan mudah luluh. Mereka tak sadar bahwa kata-kata manis cowok itu tidak semuanya tulus, melainkan ada juga yang hanya modus. Lalu bagaimana cara membedakan cowok yang benar-benar tulus atau cowok yang hanya modus?

Untuk bisa mengetahui cowok tulus atau modus, perlu ada analisa mendalam mengenai itu. Kita menganggapnya tulus jangan-jangan itu hanya modus, atau sebaliknya kita mengabaikannya karena kelihatan modus, eh nggak taunya dia tulus.

1. Lihat Cara Cowok Berbicara.

Kebanyakan cowok memang punya kelebihan untuk merayu dan membuat kata-kata manis kepada cewek sih. Namun tidak semua kata-kata manis dari cowok itu benar-benar manis, bisa jadi hanya kedok untuk menutupi modus terselubungnya. Cara melihat perkataan cowok untuk bisa mengambil kesimpulan apa sebenarnya maksudnya, adalah dengan melihat konsistensi dia bicara. Kalau apa yang dia bicarakan di awal tentang sesuatu yang sifatnya prinsip berbeda dengan ucapannya berikutnya, berarti ada indikasi modus. Tetapi jika dari awal pembicaraannya konsisten, kemungkinan besar cowok tersebut tulus.
Misalkan saja di awal cowok memuji kesederhanaan si cewek, kemudian setelahnya dia bilang kalau dia suka melihat penampilanmu kalau begini-begitu, berarti ucapannya tidak konsisten alias hanya modus.

Baca Juga ...   Cowok Cuek Tak Pernah Mengatakan I Love You Apa Sebabnya, Cekidot ?
2. Lihat Cara Cowok Berjuang Mendapatkan Cewek.

Seorang cowok yang begitu mencintai cewek, dia akan rela berjuang untuk meraih cintanya. Perjuangannya tersebut dilakukan dengan penuh semangat pantang menyerah sampai si cewek benar-benar luluh, meskipun berat. Kalau cowok saat berjuang belum apa-apa saja sudah ada tanda-tanda menyerah, berarti cowok tersebut tidak tulus. Cowok yang mudah menyerah biasanya berpikir “Buat apa saya perjuangkan, kalau sama-sama cinta harusnya berjuang bareng”. Cowok seperti itu tidak punya mental fighting.
Kemudian untuk mengetahui perjuangan cowok itu tulus aau modus, bisa juga dengan melihat responnya setelah melakukan sesuatu untuk cewek. Kalau setelah melakukan pengorbanan kemudian dia menceritakan berulang-ulang untuk mendapat simpati cewek, berarti dia modus karena ingin menunjukkan alias pamrih.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Bakalan Dirasakan Bagi Orang Yang Cintanya Ditolak
3. Lihat Cara Cowok Memperlakukan Cewek.

“Karena wanita ingin dimengerti lewat tutur lembut dan laku agung”. Itulah cuplikan dari lagu Ada Band yang menggambarkan bagaimana sosok wanita. Seorang laki-laki yang tulus akan memperlakukan wanita dengan lembut dan kata-kata yang sopan. Kalau seorang laki-laki yang awalnya lembut tiba-tiba suka berubah menjadi kasar dan kurang sopan memperlakukan wanita, berarti kemungkinan besar dia hanya modus. Merasa kalau wanita yang ada didepannya sudah luluh, lalu dia berbuat seenaknya.

4. Lihat Cara Cowok Membimbing Cewek.

Seorang laki-laki dilahirkan sebagai pemimpin untuk perempuan. Yang namanya pemimpin pastilah punya tanggung jawab besar kepada yang dipimpinnya. Cowok yang punya jiwa pemimpin akan mampu membimbing cewek dengan baik dan bijak. Mengajak cewek untuk berada dalam kebenaran, bukan malah sebaliknya. Kalau ada cowok yang justru menggiring cewek untuk melakukan hal-hal yang salah dan tidak bisa merubahnya ke arah yang lebih baik, maka indikasi ketidaktulusan dari cowok itu ada.

Baca Juga ...   Ini dia Pacar Baru bang Billy

Itulah empat hal yang perlu dicermati oleh cewek. Jadi sebagai cewek harus jeli membedakan cowok tulus dan cowok modus. Jangan sampai kata-kata manis cowok membuatmu terjerumus kepada orang yang nantinya hanya ada maunya dibelakang.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.