Film, TV & Musik

Tolak Surat Pengajuan Diri Fay Nabila Di ‘Orang Ketiga’, PH SinemArt Malah Inginkan Hal Ini

Salah satu sinemArt yang tengah menjadi buah bibir masyarakat luas yaitu ‘Orang Ketiga’. Pasalnya sinetron ini berhasil menciptakan emosi bagi setiap penonton yang menyaksikannya. Tak terkecuali dengan acting Fay Nabila sebagai karakter Riska di ‘Orang Ketiga’ tersebut.

Fay telah berhasil memerankan tokoh antagonis dan juga sebagai adik tiri dari Aris atau Rionaldo Stokhorst. Namun walaupun aktingnya sering dipuji oleh para penonton, Fay pun baru-baru ini membuat keputusan yang mengejutkan. Fay belum lama ini mengajukan surat pengunduran diri dari sinetron yang dibintanginya itu.

Belum diketahui pasti apa penyebab sang aktris cantik ini memutuskan untuk hengkang dari sinetron ‘Orang Ketiga’. Tapi yang pasti sang Ibunda Fay, Bety, sempat mengatakan bahwa sang anak harus istirahat total dulu. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, Bety juga bercerita jika surat pengajuan diri Fay ditolak oleh PH SinemArt tersebut.

Baca Juga ...   Gelar Meet And Greet, Para Penggemar ‘Orang Ketiga’ Dapat Apresiasi Dari Pemain

Saya ada manajer, dia yang urus pengunduran diri Fay. Tapi saya dihubungi manajer ya dan dia bilang bahwa pengunduran diri Fay tidak diterima PH-nya,” Tutur sang ibunda Fay Nabila itu.

Lebih lanjut Bety menuturkan jika alasan PH SinemArt menolak surat pengajuan diri dari Fay karena sang pimpinan PH, Leo Sutanto menginginkan agar Fay focus pada penyembuhannya. Dan Leo juga mengaku masih menginginkan Fay bermain dengan PH-nya meski tidak sama dengan judul sinetron yang sekarang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   FTV ‘Dzolim’ Go Internasional Hingga Jepang, Netter Justru Malu


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.