Film, TV & Musik

Belum Juga Berujung, Ruben Onsu Beri Tanggapan Soal Komentar Iis Dahlia Ke Peserta Audisi KDI

Para juri audisi Kontes Dangdut Indonesia atau KDI tengah menjadi bahan bully-an oleh para netter. Hal tersebut bermula saat Iis Dahlis, Trie Utami dan Beniqno memberikan komentar kepada salah satu peserta audisi KDI.

Dimana ucapan para juri KDI itu dinilai terlalu berlebihan hingga membuat para netter geram. Tak terkecuali dengan komentar yang diberikan oleh Iis yang dinilai terlalu ceplas-ceplos. Bahkan usai video komentar tersebut tersebar, Iis pun langsung mendapatkan banyak bully-an dari netter.

Tidak sedikit netter yang menghujat ibu dua anak ini dengan kalimat pedasnya. Tidak hanya para netter saja, namun para selebriti pun seakan juga ikut berkomentar atas viralnya video tersebut. Dan salah satu selebriti yang ikut menyuarakan hatinya yaitu Ruben Onsu.

Ayah satu anak ini tidak menghujat ataupun membela sang juri KDI, tapi Ruben memberikan jawaban yang netral. Dia pun mengaku tidak mau ikut-ikutan terkait hal itu. Selain itu presenter ‘Brownis’ ini juga mengatakan kepada netter untuk tidak membuli yang berlebihan dan dia meminta untuk memberikan ruang kepada Iis dan pihak televise untuk mengklarifikasinya.

Saya enggak ikutan, tapi menurut saya itu biar pihak televisi yang berkompeten untuk memberikan statement dan pihak Iis Dahlia. Kalau saya mengambil porsi sebagai presenter saja gitu,” Tutur sang suami Sarwendah.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Lewat Lagu ‘Gara-Gara Dia’, Sule Ternyata Sudah Cium Lama Perselingkuhan Sang Mantan Istri

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.