Film, TV & Musik

Setengah Tiket Rp 25 Juta Terjual, Promotor Terkejut!

 

Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan adanya publikasi konser penyanyi sensasional, Syahrini. Tak tanggung-tanggung, harga tiket yang dijual ada yang mencapai Rp 25 juta. Tak sedikit yang beranggapan jika harga tiket tersebut terlalu mahal untuk ukuran konser penyanyi dalam negeri.

Meski demikian, rupanya banyak pula masyarakat yang antusias dengan konser Syahrini tersebut. Terbukti dengan terjualnya setengah kuota yang disediakan untuk harga tiket RP 25 juta itu. Fakta ini diungkapkan oleh promotor dari Berlian Entertainment, Dino Hamid, Jumat (27/07/2018).

Sudah banyak yang terjual, setengahnya (dari kuota) lah,” ungkapnya.

Ternyata hal ini cukup mengejutkan bagi pihak promotor. Mereka tak menyangka jika antusias masyarakat terhadap konser Syahrini ini begitu besar.

Yang iseng telepon nanya, banyak memang, yang pesan banyak, yang akhirnya serius beli juga banyak,” lanjutnya.

Pihak penyelenggara hanya menyediakan tiket yang seharga Rp 25 juta sebanyak 25 keping saja. Oleh karena itu, jika kamu ingin menghadiri konser Syahrini dan ingin duduk di paling depan, kamu harus mulai bersiap dari sekarang agar tetap kebagian tiket.

Rencananya, konser Syahrini yang mengusung judul ‘Journey of Princess Syahrini’ tersebut akan digelar dengan tema Music and Comedy Show.

Bagi kamu yang juga ingin menghadiri konsernya namun memiliki dana terbatas, jangan khawatir, karena harga tiket konser tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 25 juta. Oleh karenanya, kamu masih bisa membeli tiketnya yang sekiranya cocok dikantong.

Konser ini bakal digelar di Ciputara Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Bisa Datang Ke Konser Syahrini, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf


Berita Terkait :

2 Comments

  1. Avatar cece Juli 29, 2018
    • Nazwa Nazwa Juli 29, 2018

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.