Film, TV & Musik

Tak Hanya Tiket, Ternyata Penonton Bakal Dapat Ini Jika Membeli Tiket Rp 25 Juta Konser Syahrini

 

Mematok harga Rp 25 juta untuk tiket konser tentu saja bukan tergolong murah untuk artis dalam negeri. Namun seperti yang sudah banyak diberitakan saat ini, bahwa penyanyi sensasional Syahrini akan menggelar konser dengan harga tiket mencapai Rp 25 juta.

Tiket tersebut diperuntukkan bagi mereka yang ingin melihat konser wanita yang kerap disapa Incess ini di kursi paling depan. Dengan harga Rp 25 juta, tentu saja bukan hanya tiket yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara.

Menurut Dino Hamid dari Berlian Entertainment yang bertindak sebagai promotor konser, penonton yang membeli tiket Rp 25 juta akan mendapat beberapa pengalaman yang lain, seperti duduk di bangku paling depan, gathering dan masih ada lagi yang lain.

Baca Juga ...   Harga Tiket Syahrini Capai Rp. 25 Juta Disindir Netter, Begini Pembelaan Aisyahrani

Ada juga special merchandise, special gathering, ada juga yang kita sumbangkan,” kata Dino saat dihubungi, Jumat (27/07/2018).

Hanya saja, Dino tak berkenan mengungkap lebih dalam tentang merchandise atau pengalaman lain yang telah disebutkannya sebelumnya. Sejalan dengan itu, Dino menginginkan penonton dengan harga tiket Rp 25 juta tersebut ,mendapat kejutan pada saatnya nanti.

Kalau dibocorin semua nggak surprize dong, nanti saja. (Yang jelas), kalau merchandise tentu eksklusif dari Syahrini,” tandas Dino.

Sebelumnya, konser yang bertajuk “Journey of Princess Syahrini’ tersebut rencananya akan digelar pada 20 September  2018 mendatang. Lokasi konser disebutkan akan digelar di di Ciputara Artpreneur Jakarta. Harga tiket dapat diperoleh mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 25 juta.

Baca Juga ...   Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Slank Terkejut

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.