Seleb

Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp 25 Juta, Nikita Mirzani Pilih Tonton Artis Luar Negeri

 

Dalam rangka merayakan 10 tahun debut di dunia hiburan tanah air, Syahrini berencana menggelar konser bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’. Konser tersebut alan digelar pada 20 september 2018 dan bertempat di Ciputra Artpreneur.

Harga tiket yang ditawarkan untuk kelas Silver adalah Rp 350 ribu, kelas Gold harganya Rp 850 ribu, kelas Platinum harganya Rp 1 jutaan, dan kelas Diamon harganya Rp 3,8 jutaan. Selain berbagai kelas, tiket konser Syahrini juga menyediakan tiket dengan keategori khusus yang diberi nama Incess Seat. Tiket kategori khusus ini hanya tersedia 25 kursi saja dan dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis, yaitu Rp 25 juta.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Tak Merada Sajad Mentransfer Uang Ratusan Juta Untuk Anaknya

Harga tersebut sudah diresmikan melalui pengumuman dari Berlian Entertainment dan Hype Festival sebagai pihak promotor penyelenggara konsernya.

Mengetahui harga tiket yang terbilang mahal itu, artis cantik Nikita Mirzani mengaku lebih memilih menonton konser artis luar negeri daripada konser Syahrini.

Kalau disuruh memilih mau datang apa enggak, mending Niki nonton artis luar sih,” aku ibu dua anak itu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/07/2018).

Sebagai sesame artis, Nikita Mirzani memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya lebih memilih menonton artis luar negeri daripada menonton Syahrini. Menurutnya, Syahrini masih bisa dijumpai olehnya setiap hari, namun tidak dengan artis luar negeri yang bisa dikatakan sangat jarang tampil di Indonesia.

Baca Juga ...   Demi Ungkap Alasan Lepas Hijab, Hotman Paris Sogok Rina Nose Dengan Segepok Uang

Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, jangan disalahartikan, nanti berasumsi lagi, habis gue,” lanjut Nikita Mirzani dan disambut dengan tawa khasnya.

Meski memilih artis luar negeri, namun secara pribadi Nikita Mirzani tidak mempermasalahkan Syahrini yang membanderol harga tiketnya sama dengan Celine Dior saat tampil di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, masing-masing musisi memiliki alasannya tersendiri mengapa harus membanderol harga tiket yang sangat fantastis.

Enggak ada masalah, karena kan memang Teteh Syahrini terlihat jelas ya. Karyanya (Syahrini) ada, mungkin ada pemikiran tertentu, tapi kalau yang duduk teman-teman sendiri yang sering foto ya gimana juga,” pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga ...   Ikut Sebarkan Berita Hoax Ratna Sarumpaet, Rachel Maryam Minta Maaf

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.