Seleb

Syahnaz Sadiqah Akui Ada Perubahan Kebiasan Jeje Govinda Setelah Menikah Dibanding Pacaran

 

Syahnaz Sadiqah kini mengakui jika ada kebiasaan suaminya, Jeje Govinda yang berubah setelah menikah jika dibandingkan dengan dulu yang masih berpacaran. Setelah menikah, suaminya itu diakui sangat jarang menemaninya di lokasi syuting.

Padahal, dulu ketika masih berpacaran Jeje terbilang rajin menemani Syahnaz syuting di sinetron ‘Duni Terbalik’. Berkaitan dengan itu, rupanya Syahnaz maupun Jeje memiliki alasan yang dapat dimaklumi dengan adanya perubahan tersebut.

Setelah menikah kayaknya enggak pernah. Hehe. Karena kalau udah nikah ketemu pasti kan. Semalam apapun aku selesai syuting, pasti ketemu di rumah,” ungkap Syahnaz Sadiqah di Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/07/2018).

Syahnaz mengaku jika dulu dia dan Jeje hanya bisa ketemu ketika Jeje datang ke lokasi syuting. Namun berbeda dengan saat ini yang mana mereka masih bisa bertemu usai syuting selesai.

Baca Juga ...   Usia Kandungan Sudah Sembilan Bulan, Mytha Lestari Beberkan Tanggal Prediksi Kelahiran Calon Bayi

Kalau dulu pacaran kan, kalau dia nggak ke lokasi, nggak tahu kapan ketemunya. Jadi pasti ke lokasi. Jadi semenjak menikah sih Jeje udah jarang temenin karena kan pulang syuting ketemu juga,” lanjutnya.

Meski hari-harinya dihabiskan di lokasi syuting, Syahnaz merasa beruntung lantaran dirinya hampir tidak pernah menjalani syuting hingga larut. Oleh karena itu, ia masih memiliki waktu yang cukup untuk bersama suaminya itu.

Alhamdulillah syuting sinetron ini jarang banget sampai pagi. Paling kalau ngejar sesuatu kayak mau lebaran atau libur apa. Kalau sehari-hari sih nggak pernah (sampai) pagi. Jadi fine-fine aja. Jam 10 (malam) biasanya udah pulang. Masih banyak lah waktu aku sama Jeje,” kata adik dari Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga ...   Berstatus Sebagai Pengantin Baru, Jeje Govinda Semangat Jalani Puasa

Meski demikian, Syahnaz dan Jeje mengaku tidak memiiki banyak waktu untuk berlibur. Hal ini dikarenakan Syahnaz harus syuting stripping dan sudah pernah cuti saat mereka menikah kala itu.

Nggak bisa (liburan) lah kan stripping. Nggak ada libur kalau aku, setiap hari (syuting). Belum ada sih kalau planning (liburan). Karena baru cuti kemarin jadi nggak enak kalau izin,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.