Asia

Berkat Foto Telanjang Dada Sehun EXO, Penggemar Menyerbu Majalah Hingga Harus Cetak Ulang

 

Sehun merupakan member yang paling muda dibandingkan member laiinya di boyband EXO. Meski paling muda, namun Sehun dikaruniai tubuh yang paling tinggi dan menjadikannya seolah-olah paling tua.

Tercatat, tinggi bacan Sehun EXO adalah 183 centimeter. Tak heran jika Sehun saat ini menuai berkah atas karunia tinggi badannya itu. Sehun sering mendapat tawaran menjadi model beberapa instansi.

Salah satunya, baru-baru ini majalah fashion Vogue tertarik untuk bekerja sama dengan Sehun EXO. Sehun EXO pun menunjukkan pesonanya kala menjadi model dalam majalah tersebut.

vogue_sehun

Pose yang memperlihatkan Sehun EXO bertelanjang dada di majalah Vogue begitu mempesona. Majalah yang memuat pose Sehun EXO itu diterbitkan untuk edisi bulan Juli 2018 ini. Dan benar saja, berkat pose Sehun itu, majalah Vogue masih juga banyak diminati oleh penggemar yang ingin memilikinya.

Baca Juga ...   Sukses Tampil Di Olimpiade Pyeongchang 2018 Hingga Sabet Medali Perak, Kini Evgenia Medvedeva Pulang Ke Rusia Dan Ketemu Idolnya

Dalam posenya kali ini, Sehun EXO nampak tengah memakai jaket tebal yang tak dikancingkan. Oleh karena itu, secara otomatis hal ini menyebabkan otot perut dan dada Sehun terekspos dalam foto. Sementara itu, wajah dan mata Sehun EXO nampak fokus menatap ke arah kamera dengan tajam.

Dilansir dari Never, Kamis (26/07/2018), majalah Vogue tersebut diserbu oleh penggemar Sehun EXO. Bahkan, berkat foto Sehun EXO yang memperlihatkan dadanya itu menjadikan penjualan majalah fashion Vogue meningkat tajam. Salah satu berita jug melaporkan jika Vogue edisi Sehun EXO ini berhasil menduduki penjualan tertinggi sejak tahun 1996.

Alhasil, Vogue dengan versi Sehun ini akhirnya harus dicetak ulang demi memenuhi permintaan penggemar.

Baca Juga ...   Luhan Masih Diberi Ucapan Selamat Ulang Tahun Oleh EXO-L Meski Sudah Hengkang

Merasa berterimakasih dengan Sehun, akhirnya Vogue kembali menawarkan kerjasama dengan Sehun EXO. Sehun akan kembali menjadi model Vogue pada edisi Agustus 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.