Film, TV & Musik

Komnas Anak Minta Mundur Jadi Juri, Iis Dahlia: Santai Saja

 

Tak hanya netizen dan kalangan artis yang ikut berpendapat tentang video Iis Dahlia sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat. Namun kali ini Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak juga ikut berkomentar. Mereka menilai bahwa apa yang dikatakan dan dilakukan oleh Iis Dahlia pada salah satu peserta audisi itu tidak pantas.

Sejalan dengan itu, Komnas Anak menginginkan jika pelantun lagu ‘Apalah Apalah’ terebut mengudurkan diri dari juri. Rupanya sebagai penyanyi dangdut senior, saran dari Komnas Anak tersebut tak diambil pusing olehnya.

Iis Dahlia menilai jika masalah tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan Komnas Perlindungan Anak.

Kenapa sama Komnas Anak? Enggak ada urusannya sama Komnas Anak. Ehm, santai aja, bahwa saya tidak akan terpengaruh, kinerja saya sebagai juri di KDI,” tegas Iis Dahlia, di Jakarta Selatan, Kamis (26/07/2018).

Baca Juga ...   Iis Dahlia Kembali Emosi dengan Netizen Saat Disuruh Minta Maaf Kepada Fatin Shidqia

Bagi seorang Iis Dahlia, gaya seperti itulah yang dijadikan ciri khasnya saat menjadi juri KDI. Ia memilih untuk mengomentari bukan hanya suaranya saja namun juga penampilan. Menurutnya, penampilan merupakan salah satu penunjang bagi mereka yang terjun ke dunia musikus.

Saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri. Ya itulah saya, gaya saya seperti itu,” lanjut Iis Dahlia.

Sebagai penyanyi dangdut senior, ia menginginkan penerus yang tentunya lebih baik jika dibandingkan era sebelumnya. Terlebih pada zaman milenial seperti saat ini persaingan di kancah musik dangdut sudah sangat ketat dikala musik dangdut sedang terkenal.

Poinnya adalah pertama, jangan rusak kinerja saya dan saya sama sekali tidak terganggu dengan ini. Kedua, saya menjadi juri di acara itu, saya punya visi dan misi sebagai orang dangdut. Saya ingin regenerasi dangdut nantinya anak-anak yang berkualitas bagus, komplit sebagai seorang penyanyi,” kata Iis Dahlia mengakhiri.

Baca Juga ...   Anak Ultah Ke-16, Iis Dahlia Belikan Hadiah Mobil

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.