Barat

Demi Lovato Overdosis Heroin, Begini Kondisinya Saat Ini

 

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Demi Lovato. Penyanyi yang lahir 25 tahun silam itu ditemukan overdosis heroin dengan posisi tergeletak dan tak sadarkan diri. Demi Lovato ditemukan sudah dalam kondiri tak dasarkan diri di masion mewah miliknya yang terletak di kawasa Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (24/07/2018).

Setelah mendapat pertolongan pertama berupa semprotan Narcan, sang diva langsung dilarikan ke rumah sakit. Baru-baru ini, banyak pemberitaan yang menyebut jika Demi Lovato saat ini sudah dalam kondisi lebih stabil.

Salah seorang sumber terdekat juga mengungkap dengan jelas kondisi Demi Lovato saat ini.

Demi Lovato udah sadar dan dikelilingi oleh keluarganya. Mereka mengucapkan terima kasih untuk semua orang atas cinta, doa, dan dukungannya (kepada Demi Lovato),” papar sumber dalam sebuah wawancara dengan media Mail Online, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Terkenal Penggila Pesta, Tetangga Tak Kaget Demi Lovato Overdosis

Sumber tersebut juga menambahkan jika sempat ada yang media yang memberitakan kabar yang tak benar dan berspekulasi berlebihan tentang keadaan sang diva. Padahal, menurut sumber tersebut saat ini yang dipentingkan adalah pemulihan kondisi Demi Lovato itu sendiri.

“Banyak berita yang tersebar tidak benar dan mereka tak sopan mempertanyakan soal pribadi dan berbagai spekulasi tentang kesehatannya, padahal proses pemulihan adalah yang terpenting saat ini.” lanjut sumber.

Sejak diberitakan Demi Lotavo mengalami overdosis, banyak sekali dukungan yang diberikan kepada dirinya. Dukungan datang dari berbagai kalangan, mulai dari penggemar dan juga rekan sesame artis maupun penyanyi. Semua orang memberikan doa agar sang diva lekas sembuh dan juga keluarganya diberi kekuatan.

Baca Juga ...   Tak Mengindahkan Pendapat Sang Ibu, Selena Gomez Makin Lengket dengan justin Bieber

Bahkan, kabar terbaru menyebutkan jika penggemar melahirkan tribute khusus. Tribute tersebut berupa hastag #HowDemiHelpedMe dan tribute ini tak perlu waktu lama untuk menjadi trending topic di media sosial.

Melalui hastag tersebut, penggemar menceritakan bagaimana karya dan juga lagu milik Demi mampu membawa perubahan dalam hidup mereka selama ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.