Barat

Terkenal Penggila Pesta, Tetangga Tak Kaget Demi Lovato Overdosis

 

Kabar Demi Lovato yang kecanduan heroin dan overdosis membuat publik terkejut. Kabarnya, saat ini Demi Lovato tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat untuk memulihkan kondisinya pasca overdosis.

Meski publik merasa kaget, namun rupanya tetangga Demi Lovato tidak merasakan hal yang sama. Artis jebolan Disney tersebut dikabarkan sering membuat tetanggaya protes lantaran merasa terganggu dengan aktivitas berisik di rumahnya.

Menurut tetangga yang tinggal berdekatan dengan sang diva, mereka mengaku jika di rumah Demi sangat sering digelar pesta dan menimbulkan gaduh di kawasan tersebut.

Demi sering sekali berpesta. Kediamannya selalu berisik saat malam,” kata sumber yang mengaku sebagai tetangga Demi Lovato, dilansir dari RadarOnline, Rabu (25/07/2018).

Baca Juga ...   Bukan Heroin, Ternyata Narkoba Jenis Ini yang Bikin Demi Lovato Overdosis

Selama ini, Demi dikenal sebagai sosok tetangga yang berisik karena hampir selalu membawa banyak orang untuk datang ke rumahnya, terutama saat malam. Dan hal tersebut dinilai oleh sumber sebagai hal yang  mengganggu ketenangan warga sekitar.

Ia sangat berisik. Ia juga penggila pesta. Ia selalu membawa banyak orang ke rumahnya. Sangat mengganggu,” aku salah seorang sumber.

Bahkan, tetangga Demi Lovato seperti melihat sebuah kelap malam di rumah sang diva pada saat malam hari. Hampir setiap malam selalu ada suara gaduh dan berisik yang mengganggu.

“Saat kau melewati rumahnya, kau akan berpikir itu kelab malam,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga ...   Agnez Mo-Chris Brown Pamer Foto Makin Mesra, Netizen Was-Was

Oleh karena itu pula, para tetangga Demi Lovato tidak merasa kaget saat mengetahui Demi dibawa ke rumah sakit. Mereka segera memaklumi mengingat Demi adalah sosok artis penggila pesta.

Ketika mendengar sirene ambulans, kami tahu itu dipanggil untuk Demi. Jadi, kami sudah tak kaget lagi (Demi overdosis),” kata sumber mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.