Barat

Dikabarkan Putus, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Menikah?

 

Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth disebut-sebut akan menggelar pernikahan pada tahun ini. Namun rencana tersebut akhirnya harus ditunda karena beberapa halangan dalam hubungan mereka.

Terdapat kabar pula yang menyebutkan jika keduanya menunda pernikahan hingga tahun 2019 mendatang. Hanya saja, kabar terbaru menyebut jika rencana tersebut rupanya sudah batal. Bukan tanpa alasan, dilansir dari RadarOnline, Kamis (26/07/2018), keduanya telah mengumumkan jika hubungan mereka telah berakhir.

Kabar terbaru menyebut jika saat ini Miley Cyrus sedang membutuhkan waktu dengan orang tuanya. Baik Miley maupun Liam membutuhkan waktu untuk berpikir.

Miley dan Liam putus secara baik-baik. Mereka memutuskan hal itu bersama. Keduanya butuh waktu sendiri untuk berpikir,” kata salah seorang sumber.

Baca Juga ...   Bersihkan Seluruh Unggahan Di Instagram, Begini Penjelasan Pihak Miley Cyrus

Perbedaan pendapat diantara keduanya dimulai ketika Liam Hemsworth ingin cepat menikah dan segera punya anak. Namun sayangnya Miley Cyrus belum siap dengan komitmen menikah yang harus dijalani.

Miley dikabarkan masih memiliki kekhawatiran jika kebebasannya akan hilang setelah ia memutuskan untuk menikah dengan Liam.

Liam sangat ingin menikah dan punya anak. Sementara, Miley belum siap dengan semua itu. Mereka berbeda pendapat,” lanjut sumber.

Keputusan untuk berpisah nampaknya sangat berat untuk dijalani keduanya. Mengingat sebelumnya Liam telah memberikan pilihan kepada Miley Cyrus dengan tujuan agar mereka tetap bersama.

Rupanya Miley malah menjadi kebingungan dengan pilihan yang diberikan oleh Liam. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk putus setelah menyepakatinya bersama-sama.

Baca Juga ...   Sempat Gagal Bertunangan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sekarang Mantap Untuk Langsung Menikah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.