Barat

Bukan Heroin, Ternyata Narkoba Jenis Ini yang Bikin Demi Lovato Overdosis

 

Kabar terkini menyebutkan jika Demi Lovato telah sadar dan lebih baik setelah menerima penanganan medis di sebuah rumah sakit di Los Angeles akibat overdosis yang dideritanya. Tak sendirian, Demi ditemai oleh keluarganya yang setia menunggu sang diva.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, penyanyi 25 tahun itu ternyata tidak overdosis karena heroin melainkan methamphetamine (meth). Meth merupakan salah satu jenis narkoba sintetik yang dikategorikan sebagai simultan dan berbentuk Kristal. Pengguna meth akan merasakan lebih enerjik dan juga mengurangi nafsu makan.

Efek yang ditimbulkan oleh meth lebih lama jika dibandingkan dengan narkoba jenisa lainnya. Selain memiliki efek lebih lama, meth juga memiliki efek samping yang lebih berbahaya karena bahan pembuatannya berasal dari bahan kimia, salah satunya adalah asam yang biasa digunakan untuk membuat baterai.

Baca Juga ...   Justin Bieber dan Selena Gomez Berangkat Ke Gereja Bersama Setelah dari Jamaika

Sifat adiktif meth juga lebih banyak, hal ini mengakibatkan penggunanya langsung kecanduan dalam sekali mencobanya. Demi belakangan ini diketahui menonsumsi meth dan tentu saja hal ini membantah berita yang beredar sebelumnya jika penyebab overdosisnya adalah heroin.

Demi dikabarkan mulai mengonsumsi narkoba setelah ia memecat pelatihnya. Seperti yang diketahui selama ini bahwa sang pelatihlah yang  membuat Demi terbebas dari kecanduan narkoba selama enam tahun terakhir. Selain meth, pihak kepolisian juga menemukan beberapa jenis obat illegal lain dan juga paraphernalia.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Pihak kepolisian tidak menjatuhkan hukuman kepada Demi Lovato. Hal ini dikarenakan pihak keluaga dari Demi sendiri yang  memberikan laporan tentang kasus overdosis tersebut. Akhirnya, kasus ini masuk dalam kategori medical emergency dan bukan masuk dalam kelompok criminal.

Baca Juga ...   Diisukan Balikan dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Makin Mesra dengan ‘Pacar Perempuannya’

Salah seorang sumber menyebut jika teman-teman Demi Lovato memberi pengaruh buruk terhadap sang diva. Demi dinilai mulai mengonsumsi narkoba kembali setelah bertemu dengan teman-teman barunya.

Teman-teman baru Demi saat ini bukanlah teman yang baik. Mereka tak memiliki motif baik, bahkan membuat Demi menjauhi teman yang benar-benar tulus,” tutur salah seorang sumber yang diwartakan oleh People.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.