Seleb

Azriel Hermansyah Segera Masuk Kuliah, Ashanty Pilih Belikan Mobil Ketimbang Motor

 

Ashanty banyak dikenal publik sebagai figure ibu sambung yang baik bagi Aurel dan Azriel Hermansyah. Meski ia tak mengandung dan melahirkan, namun kasih sayang dan perhatian Ashanty terhadap keduanya tak diragukan lagi ketulusannya. Sebagai seorang ibu, Ashanty selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya itu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Ashanty dan Anang Hermansyah memutuskan untuk membelikan Azriel sebuah mobil baru. Sebelumnya, telah diketahui bahwa Azriel baru saja lulus dari bangku SMA dan akan melanjutkan ke bangku perkuliahan.

Keinginan untuk membelikan mobil bukan dikarenakan permintaan dari sang anak. Pasalnya, Azriel sebenarnya lebih memilih dibelikan motor daripada mobil, namun dengan alasan keselamatan, Ashanty dan Anang memutuskan untuk lebih memilih membelikan mobil untuk Azriel.

Baca Juga ...   Dianggap Bentuk Geng Artis Bersama Ashanti, Ini Tanggapan Olla Ramlan

Dia kan sudah umur 18. Dari (umur) 17 dia pingin nyetir, tapi mintanya motor. Aku bukannya karena apa-apa. Sekarang bahaya banget, naik mobil aja yang tertutup berbahaya, apalagi naik yang kebuka (motor),” tutur Ashanty saat diwawancarai dalam sebuah acara infotainment baru-baru ini.

Tanpa ada maksud dan niat menjadikan Azriel yang masih muda untuk bergaya borjuis, baik Anang maupun Ashanty berpikir bahwa saat ini mereka masih mampu untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Orangtuanya masih bisa cari uang buat beliin (mobil). Bukan buat sok-sokan nyetir belum cukup umur. Dia sudah 18 tahun. Mobil dipake buat keperluan kuliah, buat ngecek kerjaannya di dapur Asix dan lain-lain, jadi akhirnya dibelikan mobil,” tambah Ashanty.

Baca Juga ...   Gara-Gara Ucapannya Yang Ini, Ashanty Dinilai Beri Lampu Hijau Untuk Hubungan Asmara Aurel Hermansyah dengan Sang Kekasihnya

Alasan lain dibalik keputusan untuk membelikan mobil juga dikarenakan kebiasaan anak muda yang dinilai oleh Ashanty suka kebut-kebutan di jalan. Sebagai seorang ibu, ia merasa khawatir jika Azreil melakukan hal yang sama. Oleh karena itu, ia menganggap jika membelikan mobil mengurangi resiko di jalan dibandingkan motor.

“Padahal, dia mintanya sih motor karena lebih efisien buat macet. Tapi kitanya takut, aku ngeri-lah lihat orang. Motor nanti ngebut-ngebutan,” kata Ashanty melanjutkan.

Disamping itu, Ashanty menilai jika cara menyetir Azriel lebih baik jika dibandingkan dengan kakaknya, Aurel Hermansyah.

Waktu Aurel umur 17, kan, juga dibeliin. Hanya saja Aurel nyetirnya masih belum jelas, nyerempet sana nyrempet sini, jadi sekarang dia enggak pernah nyetir lagi. Kalau Jiel (Azriel) itu nyetirnya lebih benar dan terarah,” tandas Ashanty.

Baca Juga ...   Identitas Dibongkar Netter, Suami Ketiga Risty Tagor Ngamuk

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.