Asia

Kpop Berduka, Kim Dong Yoon MIXNINE Meninggal Dunia Diusia 20 Tahun

 

Nama Kim Dong Yoon mungkin bagi sebagain penggemar Kpop belum begitu familiar. Kim Dong Yoon mulai dikenal berkat ikut acara MIXNINE dan kini dikabarkan telah meninggal dunia diusianya yang masih sangat muda, yakni 20 tahun.

Kim Dong Yoon dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (27/07/2018) kemarin. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan berkaitan dengan penyebab kematiannya. Hal ini dikarenakan penyebab kematian Kim Dong Yoon memang dirahasiakan sejak pertama kali dikabarkan.

Diwartakan oleh Soompi, Jumat (27/07/2018), salah satu perwakilan pihak Kim Dong Yoon mengatakan jika agensi yang menaungi Kim Dong Yoon mengumumkan kabar duka.

“WYNN Entertainment mengumumkan kabar duka, Kim Dong Yoon dinyatakan telah meninggal dunia, 27 Juli 2018,” kata salah satu perwakilan pihak Kim Dong Yoon.

Baca Juga ...   Kasus Kelab Burning Sun Tuai Kontroversi, Seungri Big Bang Minta Maaf

Permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang dtinggalkan Kim Dong Yoon disampaikan pula oleh perwakilan Kim Dong Yoon.

Kami, agensi dan keluarga, sangat sedih menyampaikan kabar duka ini kepada penggemar. Selama ini, telah mendulung Kim Doong Yoon,” tambah perwakilan Kim Dong Yoon tersebut.

Pemakaman sang artis dipastikan jauh dari pemberitaan lantaran permintaan dari pihak keluarga. Oleh karena itu, pihak dari keluarga Kim Dong Yoon memohon pengertian dari penggemar.

Sebelumnya, Kim Dong Yoon bergabung dengan boyband ‘Spectrum’ dan menjadi salah satu membernya. Selama ini, Kim Dong Yoon dibawah asuhan agensi WYNN Entertainment. Nama Kim Dong Yoon mulai banyak dikenal sejak dirinya mendapat kesempatan beraksi dalam sebuah acara di MIXNINE.

Baca Juga ...   Cha Myeong Wook Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Kim Dong Yoon juga pernah sempat merilis lagu saat masih bersama Spectrum. Lagu tersebut berjudul “Light It Up”.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.