Asia

Chibin MASC Beberkan Aksi Kekerasan Rekan Satu Grup Kepadanya

 

Dibalik kesuksesan suatu grup boyband atau girlband Korea Selatan, beberapa diantaranya menyimpan kisah pilu. Seperti yang diberitakan baru-baru ini, seorang idol bernama Chibin MASC mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari rekan satu grupnya, ACE.

Pria 21 tahun itu mengunggah kisah pilunya tersebut melalui media sosial Instagram pribadinya. Dalam pengakuannya itu, Chibin MASC mengalami luka fisik dan emosional lantaran tindak kekerasan yang dilakukan ACE terhadapnya.

Kamu (ACE) sudah melakukan kejahatan dan sepertinya kau ingin melarikan diri. Sepertinya kamu tidak berniat untuk meminta maaf atas semua luka yang kamu berikan padaku secara fisik dan emosional dihari itu, hyung,” ungkap Chibin.

Baca Juga ...   Pelaku Pelecehan Seks Online Seolhyun AOA Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Penjara

Berdasarkan pengakuan Chibin, ACE menunjukkan sikap yang seolah-olah tidak terjadi apapun diantara mereka. Tentu saja hal ini membuat Chibin merasa heran.

Kamu menulis komentar seperti tidak ada yang terjadi dan itu membuatku merinding. Aku yakin kamu membaca ini,” tambah Chibin.

Sama seperti korban kekerasan pada umumnya, Chibin mengalami trauma akibat kekerasan yang dilakukan ACE kepadanya. Chibin selalu ingat bagaimana kejadian memilukan itu terjadi dan tidak bisa melupakannya.

Aku tidak bisa melupakan hari itu. Hari ketika darahku menetes seperti hujan dan aku berjongkok di lantai sambil menangis,” lanjutnya.

Pengakuan dari Chibin ini mendapat dukungan dari temannya. Belum lama ini, teman Chibin juga membagikan cerita yang lebih detail sekaligus foto yang berkaitan dengan tindak kekerasan ACE. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 8 Maret 2018 lalu.

Baca Juga ...   Agensi Beri Penjelasan Kasus Tuduhan Penipuan Investasi IU, Netter Tanggapi Sinis

Dalam sebuah foto yang ditunjukkan oleh temannya, Chibin mengalami luka di bagian pipi dan kepala akibat serangan ACE. ACE merupakan member di MASC yang memiliki usia 7 tahun diatas Chibin.

ACE memukul kepala, wajah dan masih banyak lagi (bagian tubuh Chibin) dengan payung yang langsung patah setelah dia melemparnya ke tembok,” papar rekan Chibin yang dilansir dari Allkpop, Jumat (27/07/2018).

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.