Film, TV & Musik

Persiapan Sudah 99%, Endah N Rhesa Akan Segera Rilis Album Baru

 

Tahun ini merupakan tahun ketiga setelah Endah n Rhesa menelurkan album mereka yang keempat bertajuk ‘Seluas Harapan’. Duo Endah N Rhesa saat ini tengah mempersiapkan untuk album terbaru mereka yang mana sekaligus merupakan album kelima.

Berdasarkan keterangan dari Endah Widiastuti yang merupakan salah satu personilnya, album kelima ini dikerjakan 99%. Dan untuk itu, dalam waktu dekat, Endah N Rhesa dipastikan akan segera merilis album baru mereka.

Kami mau keluar album ya, mungkin dalam beberapa bulan ke depan sudah bisa keluar. Recording sudah selesai, prosesnya sudah 99 persen. Tinggal mixing, mastering, dan bikin cover. Itu semua mas Rhesa yang mengerjakan,” aku Endah di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Tampil Sukses Di Acara ‘Java Jazz Festival 2018’, Yura Yunita Nyanyikan Single Terbarunya

Selain itu, Endah juga memberikan bocoran tentang album baru mereka kali ini. Warna musik baru diberikan setelah keduanya mencoba berbagai hal baru dalam musik yang selama ini belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Rupanya hal tersebut yang membuat keduanya memerlukan waktu yang cukup lama dan juga perjalanan panjang hingga akhirnya album baru mereka siap dirilis. Tidak kurang dari tiga tahun bagi Endah N Rhesa untuk menggarap album kelima mereka ini.

Jadi untuk album ini lumayan berat konsep awalnya karena berkaitan dengan selera musik dan dengan apa yang biasa kami lakukan. Ternyata memang untuk keluar dari zona kami yang biasanya memang membutuhkan banyak brainstorm, proses yang panjang sampai akhirnya bisa jadi album. Tapi yang jelas it’s gonna be different,” tandasnya.

Baca Juga ...   Sukses Rampungkan Serial Drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi Mulai Bahas Soal Album Baru Hingga Inginkan Kolaborasi Bareng Musisi Ternama Ini

Diketahui sebelumnya bahwa Endah N Rhesa telah menelurkan 4 album, yaitu pada tahun 2009 ‘Nowhere to Go’, tahun 2010 ‘Look What We’ve Found’, tahun 2013 ‘Escape’, dan tahun 2015 ‘Seluas Harapan’.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.