Film, TV & Musik

Tayang Dengan Rating Rendah, ‘Tumbal – The Ritual’ Dikritik Netter Habis-Habisan

Film horor bertajuk ‘Tumbal – The Ritual’ sudah mulai ramai ikut mewarnai bioskop. Pasalnya film ini sudah tayang sejak tanggal 19 Juli lalu hingga saat ini. Film ini sendiri rilis bersamaan dengan dua film lainnya yaitu ‘Buffalo Boys’ dan juga ‘22 Menit’.

Film ‘Tumbal – The Ritual’ mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang tengah melakukan dokumentasi disebuah pabrik gula yang sudah sangat tua di kawasan Jawa Tengah. Dan ketika dokumentasi telah usai, para anak muda tersebut terjebak dipabrik gula dan tak bisa pulang.

Hingga sebuah kejadian yang mengerikan terjadi. Hal mistis yang terjadi dipabrik itu pun mulai terkuak saat seorang pemilik pabrik bernama Suryo bangkit dari kematiannya. Suryo menceritakan bahwa dirinya dibakar hidup-hidup oleh para warga yang diduga para keluarganya dijadikan tumbal.

Baca Juga ...   Merasa Indonesia Sangat Beragam, Andien Inginkan Festival Kebudayaan Diperbanyak Pelaksanaannya

Walaupun sudah tayang beberapa hari, namun film yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Rayn Wijaya ini seakan tidak mengena dihati netter. Bahkan tidak sedikit netter malah memberikan kritikan pedasnya kepada para bintang film tersebut. Tidak sedikit pula netter yang mengkritik alur ceritanya.

Ga jelas alurnya sma sekali. Kacau,” Tutur salah satu netter.

“Filmnya ga jelas, editannya kacau bgt haha. Cowo gue ngakak nontonnya karna editannya ancur bgt,” Lanjut netter lainnya.

“Ekspresinya kurang kaya. Bukannya kayak cewek lagi takut. Kayak cewek yang lupa buat PR,” Tutur netter lain lagi.

“Udah nonton, aga aneh sih ada duel setan lawan setan,” Ungkap yang lainnya.

Baca Juga ...   Ditegur Arie Kriting Karena Sering Bentak Pria Dijalan, Ternyata Seperti Inilah Cerita Hannah Al Rasyid

Baca Juga Yang Ini:

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.