Film, TV & Musik

James Gunn Dipecat Oleh Disney Dan Marvel Studios, Penggemar Ajukan Petisi

Beberapa waktu terakhir para penggemar seri ‘Guardians of the Galaxy’ dan juga para penggemar sutradara James Gunn tengah dirundung kesedihan. Pasalnya James belum lama ini telah dipecat oleh Disney dan Marvel Studios dari pekerjaannya sebagai sutradara.

Keputusan tersebut diambil oleh Disney dan Marvel Studios lantaran James mengunggah beberapa cuitannya di Twitter yang membahas tentang hal sensitive, seperti pedofilia dan juga pemerkosaan. Namun pemecatan sang sutradara ternama itu ternyata tidak diterima oleh para penggemarnya.

Bahkan gara-gara keputusan itu, para penggemar James tak tanggung-tanggung mengajukan sebuah petisi yang berisi penolakan pemecatan James dari jabatannya itu. Para penggemar menilai jika pemecatan James tak adil karena cuitan tersebut sudah diutarakannya sejak satu dekade lalu. Dan isi dari petisi tersebut yaitu seperti berikut.

Baca Juga ...   Meski Tidak Dilibatkan Dalam Penggarapannya, Sang Penulis Skenario ‘Tersanjung’ Ini Merasa Ikut Bahagia Karena Sinetronnya Akan Segera Di Filmkan

Aku setuju dengan pemecatan ini kalau seseorang mengatakan hal-hal tidak pantas selama bekerja dengan studio yang bersangkutan. Tapi situasi ini sangat berbeda, dia (James Gunn) menulis lelucon-lelucon ini jauh sebelum bekerja dengan Disney,” Isi dari petisi yang diunggah oleh salah satu penggemar James itu.

Meski banyak penggemar bahkan para aktor dan aktris yang pernah bekerja dengannya tidak setuju atas pemecatannya itu, namun James sendiri beberapa waktu lalu mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut dan akan menanggung akibat dari semua perbuatannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Gabung Di ‘Produce 48’, Peserta Jepang Ini Ungkap Fakta Mengejutkan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.