Film, TV & Musik

Dinilai Tak Pantas Bintangi ‘My ID Is Gangnam Beauty’, Begini Jawaban Cha Eunwoo Astro

Sang aktor tampan, Cha Eunwoo Astro, telah dipercaya untuk membintangi sebuah serial drama bertajuk ‘My ID Is Gangnam Beauty’. Di serial drama tersebut Cha Eunwoo berperan sebagai karakter Do Kyung Suk. Dan baru-baru ini para bintang utama dari serial drama tersebut tengah melakukan jumpa pers.

Mulai dari Cha Eunwoo, Lim Soo Hyang, Jo Woo Ri dan juga Kwang Dong Yeon pun turut menghadirinya. Dikesempatan tersebut satu persatu pemain saling menceritakan tentang karakter yang dilakoninya, tak terkecuali dengan Cha Eunwoo. Berperan sebagai Do Kyung Suk, Cha Eunwoo mengaku terhormat dan berterimakasih karena karakternya dinilai memiliki wajah yang jenius.

Baca Juga ...   Dinilai Tidak Beretika Dalam Perlakukan Bintang Tamu, MC ‘Radio Star’ Ini Dihujat Netter

Kyung Suk adalah karakter keren yang disebut ‘wajah jenius’ di webtoon, jadi aku merasa terhormat dan berterima kasih karena sudah dipercaya memerankan Kyung Suk,” Tutur sang pemeran karakter Do Kyung Suk itu.

Aku berakting dengan niat ingin menjadi teman sedekat mungkin dengan Kyung Suk,” Tuturnya lagi.

Walaupun begitu banyak netter yang memberikannya pujian, namun tidak sedikit pula netter yang memberikan kritikan pedas. Bahkan para netter tersebut menyebut jika Cha Eunwoo tak pantas perankan karakter Do Kyung Suk. Sontak usai pernyataan tersebut sampai terdengar ditelinganya, sang aktor tampan ini langsung angkat bicara.

Aku tahu orang-orang bilang imejku dan Kyung Suk sangat berbeda, tapi kami memiliki kesamaan yaitu sangat jujur. Aku bekerja keras untuk menjadi Kyung Suk,” Jawab sang bintang ‘My ID Is Gangnam Style’ itu.

Baca Juga ...   Film ‘Fifty Shades Of Grey’ Sukses, Jamie Dornan Akui Tak Ingin Bintangi Film Serupa Lagi

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.