Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Tom Hardy Ungkap Tiga Film ‘Mad Max’ Telah Direncanakan Dan Segera Hadir

Sang bintang ‘Mad Max : Fury Road’, Tom Hardy, baru-baru ini sukses membuat para penggila seri ‘Mad Max’ terkejut. Pasalnya lewat sebuah wawancara yang belum lama ini dilakukannya, Tom Hardy mengatakan bahwa ada tiga film ‘Mad Max’ yang telah direncanakan. Dan yang pasti akan segera hadir untuk menghibur masyarakat luas.

Penggarapan tiga film itu selalu direncanakan. Jadi kupikir kami menunggu diberi kesempatan dan lampu hijau untuk melanjutkan ke seri yang berikutnya,” Tutur sang bintang ‘Venom’ itu.

Selain itu, Tom juga mengatakan bahwa tiga seri ‘Mad Max’ tersebut akan ditangani oleh Warnes Brohers yang merupakan pemegang hak cipta film ‘Mad Max’ di era 1970-an.

Baca Juga ...   Obati Rasa Kangen Penggemar, Sinetron ‘Roman Picisan’ Tayang Ulang Di RCTI

Jelas film ‘Mad Max’ itu milik Warner Brothers jadi pastinya mereka yang akan menggarapnya, itu sudah pasti dan sudah tidak perlu dipertanyakan,” Lanjut sang aktor tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Tom juga mengatakan bahwa seri ‘Mad Max’ selanjutnya akan menceritakan tentang sebuah mitologi yang masih akan dikupas secara tuntas. Meski tidak begitu detail memberikan bocoran, tapi setidaknya sang sahabat Nicholas Hoult ini memberikan bocorannya sedikit.

Yang bagus dari George Miller (sutradara ‘Mad Max: Fury Road’) adalah dia menciptakan kisah untuk Max dan saga untuk Furiosa (diperankan Charlize Theron). Jadi itulah yang dia pilih sebagai fokus. Aku benar-benar menunggu panggilan untuk kembali,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga ...   Almarhum Stan Lee Ternyata Bakal Bintangi ‘Ralph Breaks The Internet’ Sebagai Cameo

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.