Seleb

Pernikahan Belum Digelar Song Joong Ki Dan So Hye Kyo Sudah Renovasi Rumah Baru

Pasangan kekasih Korea Selatan , Song Joong Ki dan So Hye Kyo, tengah merasakan kebahagian. Pasalnya pasangan ini akan segera menggelar resepsi pernikahannya pada 31 Oktober mendatang dan resepsi akan di gelar di Hotel Shilla pukul 16.00 waktu Korea Selatan.

Dan sebuah rumah baru yang rencananya akan di tempati seusai menikah nanti pun, sudah mereka persiapkan. Hal tersebut awalnya di ketahui lewat sebuah berita salah satu stasiun televise, bahwasanya Song Joong Ki telah membeli sebuah rumah mewah pada Januari 2017 lalu, yang mana rumah tersebut akan Song Joong Ki Dan So Hye Kyo tempati setelah pernikahannya di laksanakan.

Song Joong Ki Dan So Hye Kyo

Bukan hanya membeli rumah saja, tapi Song Joong Ki juga sudah merubah sedikit rumahnya, dia telah menyelesaikan renovasi rumah dan rumah pun sudah siap untuk di tempati. Rumah yang di belinya tersebut terlihat modern dan stylish dan pada bagian taman pun sudah begitu rapi dengan pepohonan yang sudah di rapikannya.

Baca Juga ...   Terungkap Honeymoon Song Joong Ki dan Song Hye Kyo's

Salah satu tetengganya pun juga ikut angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Aku dengar mereka akan pindah, tapi saat ini rumah itu masih belum di tempati. Tapi setelah Song Joong Ki membeli rumah itu, ia sering mengunjungi Itaewon,” tutur salah satu tetangga yang dekat dengan rumahnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.