Life

Ketika Sedang Berada Dirantau Orang Mungkin Kerinduan Ini Bakalan Menghampiri Dirimu

Jauh dengan rumah serta berpisah dengan para keluarga merupakan harga yang mesti anda bayar atas keputusanmu untuk hidup merantau di kota orang. Suatu usaha demi mencari ilmu, kerja, sampai dengan ajang pendewasaan diri ketika merantau memang masih menjadi salah satu tantangan yang dipilih orang  serta tidak terkecuali juga dirimu.

Salah satu tantangan yang sangat sulit dari perjuangan merantau yakni menahan rasa rindu akan rumah, orang tua, serta keluarga. Memang sih di jaman yang serba canggih seperti saat ini, teknologi sudah banyak sekali yang menawarkan fitur video call yang dibuat sebagai sarana dalam melepaskan rasa rindu tanpa mesti pulang ke rumah, namun tetap aja kadang ada saat di mana teknologi tidak bisa mengalahkan rindu yang sedang menggebu. Berikut ada beberapa hal yang biasa anda rasakan saat kerinduan atas rumah belum lunas terbayar walaupun telah menelpon ibu serta ayah.

  1. Rasa ingin memakan masakan ibu yang makin besar, terkadang membuatmu merasa malas makan, namun terkadang memaksamu mencari kesenangan dengan makan mewah di luar
Baca Juga ...   Kapankah Waktu Yang Tepat Untuk Mengkonsumsi Protein Bagi Tubuh?

Makasan bikinan ibu bakalan selalu istimewa ada di hati anak-anaknya, sekalipun cuma sekedar tempe goreng maupun sambal kecap biasa. Membuat masalah makanan jadi jadi masalah utama ketika kita berada jauh di perantauan, apalagi yang merantau lamanya sampai berbulan-bulan.

  1. Saking kangennya, anda kerap kali berandai-andai, jika aja saat ini sedang ada di rumah, tentunya sangat seru mendengarkan ayah dan ibu yang sedang asyik bercerita serta bergurau bersama

Seru sekali ya, jika saat ini sedang ada di rumah … biasanya saat malam minggu seperti ini, duduk di teras rumah sembari makan donat bikinan ibu serta asyik ndengerin guyonan dari ayah. Kira-kira seperti inilah kalimat-kalimat yang akan hadir dalam pikiranmu, ketika rindu dengan rumah. Kalian tentu akan membayangkan kebiasaan-kebiasaan kalian sekeluarga pada akhir minggu.

Baca Juga ...   Alasan Sederhana Memiliki Sifat Supel Bisa Mengantarkan Kita Meraih Kesuksesan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.