Seleb

Harga Tiket Syahrini Capai Rp. 25 Juta Disindir Netter, Begini Pembelaan Aisyahrani

Baru-baru ini sang pelantun ‘Sesuatu’, Syahrini, tengah berencana untuk mengadakan sebuah konser atas peringatan sepuluh tahun berkarya di dunia hiburan. Konser yang digelar Syahrini tersebut bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’, yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 20 September 2018 mendatang.

Bahkan menurut kabar yang beredar bahwasanya tiket konser Syahrini sampai saat ini telah ludes terjual. Mulai dari harga Rp. 498.500 untuk kategori silver atau terendah hingga tiket dengan kategori Incess Seat dengan nominal Rp. 25 juta pun juga telah habis. Namun harga tiket sang eks duet Anang Hermansyah yang bernilai Rp. 25 juta tersebut sempat menjadi hujatan banyak netter.

Baca Juga ...   Penampilan Melody Prima Dengan Hijabnya Yang Anggun

Tidak sedikit netter yang menilai jika harga tiket tersebut terlalu tinggi dan ada juga netter yang mengatakan bahwa sangat disayangkan jika uang sebesar itu hanya untuk dibelikan tiket. Sontak usai komentar tersebut terucap, sang adik Syahrini, Aisyahrani pun tidak terima dan langsung membalas hujatan netter.

Menurut gue sah sah aja kalau ada concert artis dlm ngri mematok harga tinggi krn menurut gue idea konsep or art itu mahalll wuyy.. sooo tergantung penonton aje milih yg mana.. walaupun terkesan kyknya mahall tapiii kann bagi org yg uang nya ga berseri pasti akn beli lah itu tiket termahal.. ya mana mau mrka nnt ga di dpn,” Tutur sang adik Syahrini yang melakukan pembelaan itu.

Baca Juga ...   Heboh Status ‘Cintaku Kandas’, Begini Penjelasan Syahrini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.